Kronologi Vokalis Band Repvblik Ruri Luka Parah Akibat Kecelakaan Naik Moge di Ciamis

Estimated read time 2 min read

CIAMIS – Vokalis Republic Band, Ruri Wantogiya, mengalami luka parah akibat kecelakaan lalu lintas saat sepeda motor besar (moge) yang dikendarainya bertabrakan dengan batu besar di Jalan Raya Cijengjing, Siamis, Jawa Barat.

Ruri dirawat di RSUD Siam. Namun karena kondisinya yang cukup parah, penyanyi tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Dalam video amatir yang beredar, terlihat beberapa detik proses evakuasi seorang pengendara sepeda motor yang terjatuh usai menabrak batu besar di Jalan Raya Sijungjing, Siamis, Jawa Barat pada Jumat (7/9/2024).

Korban terlihat tergeletak di halaman rumah warga. Terlihat beberapa pria berjaket menghampiri korban dan kemudian membawanya pergi dengan mobil pikap.

Belakangan terungkap bahwa pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan adalah penyanyi band Republic Ruri. Sedangkan sepeda motor berukuran lebih besar tampak rusak, namun mesinnya masih hidup.

Menurut saksi mata, kejadian tersebut bermula dari kecelakaan tunggal saat sepeda motor dalam perjalanan dari arah Siam menuju Pangandaran.

Vivi, salah satu saksi, mengatakan saat berada di tikungan Jalan Raya Sijungjing, tiba-tiba sepeda motor berbelok ke kiri dan menabrak tumpukan batu besar. Bahkan, korban sempat terlempar hingga dua meter.

Korban sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Siam, namun karena lukanya cukup parah, ia dirujuk ke RSHS Bandung.

Ruri diduga tidak menguasai jalan sehingga mengalami kecelakaan dan bertabrakan dengan batu besar di pinggir jalan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours