Partai Kasih buka pendaftaran untuk Pilkada Serentak 2024

Estimated read time 2 min read

Batavia (ANTARA) – Partai Cinta akan membuka pendaftaran Pilkada musim 2024 sekaligus partai pengusung pada 1 hingga 10 Agustus, dari seluruh calon yang bersaing dalam periode lima tahun tersebut.

Agenda konsultasi rekomendasi Pilkada 2024 dilaksanakan pada 11-15 Agustus 2024, kata Ketua Partai Kasih Muh Yunus Kudia di Batavia, Selasa.

Menurut dia, pada Pilkada 2024, partai politik siap mengorganisir relawannya untuk menjadi calon kepala daerah modal sosial daerah.

Partai Cinta menjelaskan, terdapat 400.000 relawan yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

“Relawan sosial ini akan membantu para kandidat yang mencalonkan diri untuk dipromosikan melalui media sosial,” ujarnya.

Untuk pendaftaran dapat menghubungi nomor whatsapp 085220725866.

Yunus mengatakan, para calon yang maju mempunyai visi yang sama dengan Partai Cinta, yakni mengentaskan kemiskinan di kalangan anak bangsa di seluruh Indonesia.

“Sudah saatnya anak-anak menjadi tuan bagi negaranya,” ujarnya.

Sebelumnya, pemuda Papua mendirikan partai nasional bernama Partai Cinta sebagai upaya mewakili Bumi Kendrawasihi di kancah nasional.

“Cinta Palsu kami dirikan karena Papua adalah bagian dari NKRI, sehingga kami juga berhak bermain politik di negara tersebut,” kata Yunus.

Yunus mengatakan, bagian dari cinta merupakan penjabaran Pancasila dan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

Menurutnya, partai politik hanya ada di Indonesia bagian barat dan tengah, sedangkan di Indonesia bagian timur tidak ada partai politik nasional.

“Untuk itulah kami generasi muda Indonesia yang berasal dari Papua mendirikan partai nasional bernama Partai Cinta.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours