Ahmad Luthfi Mundur dari Polri setelah Daftar Cagub Jateng 29 Agustus

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Komjen Pol Ahmad Luthfi bersama Taj Yasin Maimoen resmi menerima surat rekomendasi dan B1KWK dari Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada Jawa Tengah 2024.

Aturannya, kami akan mundur setelah ada calon baru. Belum, kami belum mendaftar, kata Ahmad Luthfi usai menerima surat rekomendasi Partai Gerindra di kantor DPP, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat. (23 Agustus 2024).

Luthfi mengaku akan mendaftar sebagai calon gubernur di KPU Jawa Tengah pada 29 Agustus 2024. Setelah mendaftar, dia akan mengundurkan diri dari Polri.

“Tanggal 29 Agustus kita baru mendaftar, nanti setelah registrasi. Rekomendasinya hanya satu. Jadi B1KWK hanya 1. Tunggu tanggal pertandingan nanti ada beberapa pihak yang mendukung kita,” tutupnya.

Sebelumnya, DPP Partai Gerindra resmi mengusung calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen untuk Pilkada 2024. Sekjen Ahmad Muzani di Kantor DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (23/08/2024).

Terima kasih kepada Ketum dan pengurus serta presiden terpilih Prabowo Subiant yang telah memberikan dukungan dan semangat kepada saya agar Gerindra bisa mengusung saya hari ini. Suatu kebanggaan bagi saya dan calon pasangan saya Gus Taj Yasin Maimoen. , yang nantinya akan mengakselerasi wilayah Jateng,” kata Ahmad Luthfi usai menerima surat rekomendasi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours