Arne Slot buka peluang Chiesa akan jadi starter lawan West Ham

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Liverpool Arne Slot memberi kesempatan kepada pemain baru Federico Chiesa untuk menjadi starter lebih awal saat melawan West Ham United pada putaran ketiga Piala Liga di Anfield, Kamis (26 September). pada pukul 02:00 WIB.

Menurut Arne, pemain barunya dari Juventus bisa saja masuk starting lineup melawan The Hammers, tapi tidak bisa bermain penuh 90 menit.

Sejak pindah dari Juventus, penyerang asal Italia itu sudah tampil dua kali untuk Liverpool, melawan AC Milan di Liga Champions dan melawan AFC Bournemouth di Liga Inggris.

“Dia bisa menjadi starter, dan jika dia ingin bermain, mari kita lihat. Kami punya banyak pilihan,” jelas pelatih asal Belanda itu di situs resmi klub, Rabu.

“Namun, kami pikir dia bisa menjadi starter, tapi saya tidak yakin dia bisa bermain 90 menit penuh pada level yang akan kami mainkan besok melawan tim kuat West Ham,” tambahnya.

Di saat yang sama, dia juga mengatakan mungkin akan menurunkan pemain muda berusia 17 tahun Trey Nyoni di lapangan melawan West Ham.

Menurutnya, dengan kualitas yang dimiliki Nyoni, pemain tersebut lebih baik di grup senior dibandingkan di U-21.

“Menurut saya sekarang, ini akan menjadi peluang yang adil baginya untuk berada di skuad kami daripada di tim U-21, tapi itu juga tergantung pada level pemain lainnya,” ujarnya.

Selain itu, ia juga memastikan Caoimhin Kelleher akan kembali menjadi penjaga gawang pada laga melawan tim besutan Julen Lopetegui setelah kiper utama Alisson Becker belum pulih 100% dari cederanya.

“Alisson mulai pulih tapi menurut saya pertandingan ini datang terlalu cepat dan kami akan bertemu Wolves di akhir pekan,” pungkas pelatih berusia 46 tahun itu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours