Momen Cagub Partai Perindo Hadiri Atraksi Budaya Peresean di Lombok Tengah

Estimated read time 1 min read

LOMBOK TENGAH – Calon Gubernur NTB dari Partai Perindo Sitti, Rohmi Jalillah, mengikuti acara kebudayaan Persia di Lombok Tengah. Acara tersebut menarik perhatian ribuan warga dari berbagai provinsi, yang datang untuk melihat atraksi tradisional Sasak.

Masyarakat setempat menyambut baik kehadiran Sitti Rohmi yang menjabat Ketua Dewan Permusyawaratan DPW Partai Perindo. Ia duduk bersama warga menikmati pertunjukan budaya, dan menunjukkan dukungannya terhadap pelestarian tradisi setempat.

Sitti Rohmi menekankan pentingnya melestarikan warisan budaya sebagai salah satu aset daerah yang perlu dilestarikan. Ia menghimbau masyarakat untuk mendukung pendidikan dan menginspirasi generasi muda.

Pelestarian budaya ini sejalan dengan visi dan misi kami, pasangan Rohmi-Firin fokus pada pembangunan desa melalui peningkatan sumber daya manusia (SDM), pendidikan, pelestarian budaya, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi, kata Sitti Rohmi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB periode 2019-2024.

Samsul Komar, tim relawan Rohmi-Firin, optimistis dukungan masyarakat di Lombok Tengah akan melebihi target 200.000 suara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours