Tiga atlet peraih medali Olimpiade Paris dapat hadiah rumah dari REI

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Tiga atlet peraih medali Olimpiade Paris 2024 yakni Rizki Juniansyah, Weddrik Leonardo, Gregoria Mariska Tunjung masing-masing menerima sebidang rumah sebagai hadiah dari Real Estate Indonesia (REI).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur DPP REI Joko Suranto pada Senin malam di Gedung Konvergensi Jakarta, Indonesia dalam acara bertajuk “Makan Malam Apresiasi Pemenang Olimpiade Paris 2024”.

Alhamdulillah ini anugerah yang luar biasa bagi kami. Tentunya kami sangat berterima kasih kepada dunia usaha yang telah mengapresiasi prestasi kami, kata peraih emas angkat besi Rizki Junianyah Olimpiade Paris 2024.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi tambahan untuk mendorong para atlet meningkatkan prestasinya guna memajukan Indonesia di kancah dunia.

Joko Suyanto menjelaskan, home award ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan REI kepada para atlet yang telah mengagungkan prestasi Indonesia di kancah dunia melalui olahraga.

“Ini juga mengingatkan kita bahwa ketika kita menang, memiliki rumah adalah salah satu hal pertama yang kita pikirkan,” ujarnya.

Menurutnya, sumbangan rumah tersebut merupakan semacam surat untuk mendukung proyek presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto, yang proyeknya membangun 3 juta rumah.

Joko menjelaskan, ada 36 hadiah rumah. Rumah dibangun di tempat para atlet dilahirkan dan dibesarkan.

“Rumahnya ada di sana, kami harus memberikannya kepada pemain melalui agen lokal kami,” ujarnya.

Selain membawa pulang, Rizky juga bertemu dengan peraih medali emas Olimpiade Paris cabang panjat tebing Weddrick Leonardo dan peraih medali perunggu tim tunggal putri bulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung. anggota. dari Asosiasi Pengusaha Indonesia.

Hadiah uang untuk peraih medali emas sebesar Rp1 miliar dan pelatihnya Rp500 juta, sedangkan peraih medali perunggu Rp350 juta dan pelatihnya Rp150 juta.

Tak hanya peraih medali, atlet Olimpiade non-medali lainnya beserta pelatihnya mendapat hadiah sebesar Rp 4,5 miliar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours