Hary Tanoesoedibjo Yakin Michael Sianipar Bisa Bawa Futsal Indonesia Lebih Baik

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Harry Thanosodibjo yakin Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) yang baru, Michael Victor Cianipar, bisa memajukan futsal Indonesia. Harry menilai Michael adalah orang yang lincah dan memiliki komitmen yang kuat.

Michael Sianipar terpilih menjadi Ketua Umum FFI periode 2024-2028. Michael terpilih secara aklamasi pada Kongres Luar Biasa (KLB) FFI 2024 yang digelar di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2024).

Michael menggantikan Harry Thanosodibjo yang terpilih menjadi Presiden Jenderal sebanyak tiga kali (2014, 2018, 2022). Michael sebelumnya menjabat Pj Sekjen dan Sekjen FFI.

Harry percaya bahwa Michael adalah pengganti yang sempurna untuknya. Seorang manajer puncak sebuah grup MNC menilai Mikhail sebagai orang yang energik, berkomitmen, dan bertanggung jawab.

“Saya yakin Pak Michael bisa mengembangkan futsal karena sudah ‘diuji’ selama saya menjabat.

“Dulu Plt Sekjen, lalu Sekjen, kita lihat apa yang dia lakukan, dia mau mundur,” kata Harry di Jakarta, Kamis (3/10/2024).

“Semua akan lebih baik jika dilakukan dengan komitmen, saya lihat komitmen dia (Michael) tulus dalam segala aktivitas, kalau dia mau sosialisasi, dia mau turun, mau bertatap muka dengan klub-klub, pengurus provinsi. , inilah pemimpin yang tepat untuk menjadikan FFI lebih baik kedepannya,” lanjutnya.

Harry berharap pengurus baru dapat menunjukkan komitmen yang kuat dalam membangun futsal Indonesia yang lebih baik. Ia berdoa agar Michael dan rekan-rekannya mampu mengharumkan nama futsal Indonesia di kancah dunia.

“Terima kasih semuanya para pengelola baru, saya mohon kepada pengurus provinsi, klub putra dan putri untuk mendukung para pengelola baru agar futsal menjadi lebih baik lagi. Suatu saat nanti mereka bahkan bisa mengikuti kejuaraan dunia. ASEAN atau Asia, ini keberuntungan untuk bekerja. dan berjuang bersama-sama,” katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours