Bridge – Jakarta kukuhkan dominasi di nomor pasangan putra dan putri

Estimated read time 2 min read

Banda Aceh (Antara) – Tim bridge Jakarta bertanding pada nomor ganda putra dan putri Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut usai menyelesaikan babak final di Takingon, Aceh Tengah, Kamis.

Pada kategori putra, dua Tawfiq Gautam Isby dan Leslie Gunta asal Jakarta berhasil meraih medali emas dan menjadi satu-satunya wakil Jakarta yang meraih medali pada kompetisi tersebut.

Sementara tiga medali lainnya diraih pasangan asal Jawa Timur yakni Rony Altanto dan Ubert Geoffrey Samaru yang meraih perak. Kemudian pasangan Feri Nando Surya Tajendra/Santji Penelvin serta Stefanos Andras Wijyanto dan Mukhiban Dharma Bhakti berhasil meraih medali perunggu. Conny Eufke Sumampouw dan Rury Andhani dari Jakarta, peraih medali emas ganda putri PON XXI Aceh-Sumut 2024. (ANTARA/HO-2024 Panitia Jembatan Aceh-Sumut PON XXI)

Sementara di kategori putri, pasangan peraih perak PON XIX Jawa Barat 2016, Rory Andani dan Kony Ufak Samampo asal Jakarta kini membawa pulang medali emas.

Medali perak diraih tim Jakarta bersama pasangan Lusji Olha Bujoh dan Julita GJ. Tueje, serta medali perunggu dari duet Christina Waheo Morniti dan Susi Amita Devi. Medali perunggu kedua diraih Devita Sonia Tarabonga dan Lani dari tuan rumah Aceh.

Dengan demikian, perolehan medali sementara cabang olahraga bridge Jakarta menghasilkan dua emas, satu perak, dan satu perunggu. Di peringkat kedua ada Jawa Timur dengan perak dan dua perunggu. Aceh berada di peringkat ketiga dengan perunggu.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours