Cakada Dapat Surat Rekomendasi dari Partai Perindo Diminta Teken Pakta Integritas

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Partai Perindo akan menerbitkan surat rekomendasi untuk mendukung 100 calon kepala daerah (kakada) pada Pilkada 2024 saat Mukarnas Nasional 29-31. Juli 2024. Selain itu, mereka juga diminta menandatangani Pakta Integritas.

Hal itu disampaikan Sekretaris Partai Mukarnas Perindo 2024 Manik Magana Mahendra.

“Pada peresmian jalur nasional tersebut, kami berharap para calon kepala daerah dapat turut serta menandatangani perjanjian integritas dengan para calon kepala daerah dan Partai Perindo,” kata Manik kepada SINDOnews, Jumat (26/7/). 2024).

Politisi muda partai yang memakai lambang bersayap elang itu mengatakan, tanda tangan itu penting bagi calon pemimpin daerah yang kemungkinan besar akan mencapai kesepakatan dengan Perindo.

Jadi mereka benar-benar menerapkan nilai-nilai yang diutamakan Perindo, dan transformasi kita uraikan dalam konteks kata perubahan haluan, perubahan pemerintahan, tindakan nyata, katanya.

Yang pertama sudah jelas, A pro dan antikorupsi. Lalu K kerja sama. Kita berharap semua pihak bisa bekerjasama. Dan S solution artinya memberi gambaran jelas penyelesaian masalah. I inovatif artinya memberi inovasi , itulah yang dimaksud dengan transformasi,” tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours