Sebelum Ditendang Debt Collector, Ojol Sempat Tanyakan Surat Tugas

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Seorang pengemudi ojek online (ojol) mendapat tendangan dari debt collector karena membela sepeda motornya yang hendak disita. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (11/7/2024) sore di Jalan Raya Kodau, Jatiasih, Kota Bekasi.

Seorang saksi, Abdurahman (52), mengatakan, kejadian bermula saat tukang ojek menurunkan penumpang di lokasi. Tak lama kemudian, sang sopir didatangi dua orang debt collector.

“Jadi pengemudinya menurunkan penumpang di depan saya, setelah itu sepeda motornya mau diambil debt collector. Baru saja pengemudi bilang ‘dia punya surat tugas’, lalu ‘dia tidak punya surat tugas. ‘, kata Abdurahman, Jumat (12/7/2024) kepada wartawan di lokasi.

Abdurahman juga menduga, sebelum menurunkan penumpang di lokasi kejadian, pengemudi dibuntuti komplotan debt collector.

Saat dinilai tak menunjukkan surat tugas, kedua debt collector itu tetap ngotot mengambil sepeda motor tukang ojek. Lalu tiba-tiba debt collector lain datang ke lokasi dan langsung menendang wajah tukang ojek tersebut.

“Setahu saya yang jadi debt collector itu ada tiga orang. Satu orang menendang, dan dua orang naik sepeda motor (lagi),” ujarnya.

Warga yang mengetahui tawuran tersebut langsung bergerak membubarkan. Saat itu, pengemudi ojek diimbau pulang agar tidak menimbulkan keributan berkepanjangan.

Akhirnya sopirnya menyusul pulang, saya tidak tahu apa yang terjadi setelah itu, ujarnya.

Sementara itu, awak media telah mencoba mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto, namun yang bersangkutan belum memberikan tanggapan hingga berita ini diturunkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours