Having Fund 2024: MNC Sekuritas dan Pinnacle Investment Gelar Edukasi di UNIKA Atma Jaya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – MNC Securitas merupakan perusahaan sekuritas yang proaktif dan gigih melakukan kegiatan edukasi pasar modal untuk menghasilkan investor berkualitas. Komitmen Indonesia dalam mengembangkan investor pasar modal dibuktikan dengan terus memberikan edukasi pasar modal, termasuk dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) dan Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (GENCARKAN).

Di era digital yang berkembang pesat, pentingnya edukasi investasi reksa dana bagi generasi muda tidak bisa diabaikan. Pinnacle Investment (PT Pinnacle Persada Investama) berkolaborasi dengan MNC Sekuritas menyelenggarakan edukasi reksa dana pada Jumat (4/10/2024) sebagai rangkaian kegiatan “Fund 2024”. Pembicara unggulan antara lain PT Pinnacle Persada Investama Compliance Dwi Prasetyo Abimanyu dan MNC Sekuritas Indah Nurhabibah Head of Shariah Business and Investment Gallery.

Pinnacle Investments dan MNC Securities berkomitmen untuk melanjutkan upaya pemerintah dan regulator dalam mendorong literasi keuangan yang inklusif dan berkelanjutan, kata Guntur Putra, Co-Founder dan Chairman Director, Pinnacle Investments. Menurutnya, pendidikan investasi sejak dini merupakan landasan penting untuk menciptakan generasi cerdas dan bertanggung jawab dalam pengelolaan keuangan.

“Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat menciptakan budaya investasi yang sehat pada generasi muda, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional di masa depan,” kata Guntur.

Melalui seminar, workshop dan diskusi panel, Guntur yakin para peserta akan mendapatkan wawasan langsung dari para ahli di bidangnya untuk membantu mereka mengelola risiko dan memanfaatkan peluang yang ada.

Berdasarkan hal tersebut, I. Selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Atmajaya Indonesia. “Melalui kegiatan pendidikan Hving Fund 2024, generasi muda khususnya pelajar dapat memilih investasi yang aman dan teregulasi,” kata Dwinato Bimo. Hindari investasi palsu dan curang.

“Universitas Katolik Atma Jaya sangat mendukung literasi investasi bagi mahasiswa. Percepat literasi generasi muda untuk masa depan yang lebih baik,” kata Doinanto.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan langsung mendownload aplikasi MotionTrade dan temukan pengalaman yang seamless. Aplikasi Motion Trade dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store pada link download onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, berinvestasilah dengan yang terbaik!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours