Indra Sjafri ingin berikan kinerja sebaik mungkin di Piala AFF U-19

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih tim nasional Indonesia U-19 ingin memberikan penampilan terbaik saat ditanya tujuan ajang tersebut, yakni Piala AFF U-19 atau kini disebut Kejuaraan Putra ASEAN U-19 di Surabaya.

Tim U-19 kita akan bergabung dengan Filipina, Kamboja, dan Timor Timur di Grup A Piala AFF U-19 2024 yang akan digelar pada 17-29 Juli.

Indra mengaku tidak bisa menjamin bisa membawa Timnas U-19 sejauh mungkin di Piala AFF U-19, sehingga ia dan timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik.

Indra berkata, “Tidak baik mengikuti saya sebagai Tuhan, kami bangga. Yang terpenting yang saya katakan sebelumnya adalah kami akan melakukannya dengan cara yang memiliki sistem dan permainan serta rencana dan kompetisi.”

“Saya sudah bilang bahwa menang bukanlah tujuan, tapi ini benar-benar pertandingan antar negara. Juga antusiasme masyarakat dan fans serta keinginan mereka agar negaranya menjadi yang terbaik saat itu. Semua adalah permintaan yang saya suka tentang kompetisi ini. , “tambahnya.

“Jadi, apa yang bisa dilakukan, saya dan tim harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan melakukan yang terbaik untuk mencapai yang terbaik dan jika Anda meminta saya untuk percaya pada hal ini, jangan membawa kami seperti Tuhan.” .

Ia menambahkan, pesan Presiden Federasi Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir kepada seluruh pelatih timnas adalah membangun tim terbaik dan memilih pemain secara jujur, tanpa campur tangan.

Tapi Pak Ketum, pesan kedua kami, agar seluruh pelatih timnas membangun tim yang baik, memilih pemain dengan jujur, tanpa campur tangan siapa pun, selalu berkembang dan bekerja sama antar guru timnas Indonesia, katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours