Ini Pilihan Sepatu New Balance yang Nyaman Dipakai dalam Berbagai Acara

Estimated read time 4 min read

JAKARTA – Seperti halnya pakaian, sepatu hadir dalam banyak model dan penting untuk bergaya. Banyak faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih sepatu yang nyaman dipakai, seperti memiliki sol yang empuk, mencegah lecet, dan tentunya corak serta warna yang menarik.

New Balance, merek sepatu populer, lahir pada tahun 1906 di Boston, Massachusetts. Pendiri William J. Ada Riley yang memulai bisnis bernama New Balance Arch Support Company yang membuat alat penyangga kaki ortopedi.

Seiring berjalannya waktu, New Balance menjadi produsen sepatu yang menghasilkan produk-produk inovatif berkualitas. Salah satu inovasi awalnya adalah ENCAP, dimana teknologinya berupa sistem bantalan yang memadukan bantalan empuk dengan cakram keras untuk menciptakan kenyamanan dan stabilitas optimal.

Selain dukungan ENCAP, tentunya inovasi New Balance tidak berhenti sampai di sini, dengan teknologi Abzorb dan Fresh Foam juga memberikan kenyamanan luar biasa bagi penggunanya.

Di abad ke-21, New Balance semakin memiliki desain yang inovatif untuk berbagai aktivitas. Selain itu, New Balance juga melakukan inovasi teknologi sel bahan bakar untuk meningkatkan performa olahraga.

Berikut beberapa pilihan sepatu New Balance yang nyaman dipakai dan cocok untuk segala acara.

Saldo Baru 1080

Untuk melengkapi penampilanmu, sepatu New Balance 1080 bisa menjadi pilihan tepat untuk santai maupun berolahraga. Seri 1080 hadir dalam dua model yaitu sepatu lari dan sneakers. Keduanya mendukung bantalan midsole busa segar, sehingga bagi pengguna yang gemar berlari, sepatu ini bisa dipercaya untuk kenyamanan dan performa maksimal. New Balance 1080 juga tersedia untuk wanita dan pria. Tentunya brand sepatu ternama ini mampu memberikan tampilan dan kenyamanan yang lebih lengkap.

Saldo Baru 550

Ayo, sneakerhead! Sepatu New Balance 550 tersedia untuk pria, wanita, dan anak-anak, tentunya dengan model chunky yang sedang naik daun saat ini. Chunky shoes atau dad shoes merupakan sepatu dengan ukuran besar, warna cerah dan desain unik.

Sepatu chunky sneakers ini sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan sepatu tahan lama yang dapat dikenakan kapan saja, di mana saja.

New Balance 550 dirancang khusus oleh Steven Smith sebagai sepatu basket berkualitas tinggi. Namun, saat ini sepatu ini telah menjadi sneaker pilihan banyak orang karena tampilannya yang tak lekang oleh waktu.

Karena banyaknya peminat New Balance 550, tentunya sepatu seperti seri ini pun banyak bermunculan. Namun tak perlu khawatir, pengguna bisa membedakannya dengan melihat dari bahan kulitnya, dimana New Balance 550 original berkualitas dan tidak mudah rusak.

Selain itu, seri 550 menampilkan detail tulisan ‘New Balance’ pada outsole bening serta huruf besar ‘N’ yang dibordir dengan halus. Jika sulamannya tidak rapi, dipastikan sepatu tersebut palsu.

Saldo Baru 530

New Balance 530 menjadi pilihan sepatu nyaman yang dapat membantu Anda dalam beraktivitas sehari-hari. Selain nyaman, sepatu ini tentunya memiliki corak klasik yang tetap stylish untuk mempercantik penampilan Anda.

New Balance 530 adalah sepatu bergaya retro. Pertama kali dirilis pada tahun 1996, sepatu ini kembali populer dalam beberapa tahun terakhir. Desainnya tidak ketinggalan jaman dan New Balance 530 tampak hebat meski usianya hampir 30 tahun!

Mengapa Saldo Baru 530 diperlukan?

Selain desainnya yang modis, New Balance 530 punya banyak keunggulan lainnya, seperti di bawah ini.

• Nyaman dipakai: New Balance 530 menggunakan bahan mesh dan suede yang menjaga kaki tetap sejuk dan lembut. Sehingga pengguna dapat beraktivitas sepanjang hari tanpa perlu khawatir kaki terasa nyeri atau pegal.

• Cocok untuk berbagai pakaian: Kombinasi desain retro dan sentuhan modern tentu membuat sepatu lebih fleksibel untuk berbagai gaya pakaian.

• Tahan lama: Sepatu New Balance terkenal dengan kualitasnya yang tinggi. New Balance 530 awet dan dijamin tahan lama karena dibuat dengan bahan yang kuat dan jahitan yang rapi.

Ingin mendapatkan salah satu sepatu New Balance terbaik? Caranya mudah, cukup buka aplikasi Tokopedia. Temukan sepatu New Balance dengan harga terbaik dan tentunya kualitas terbaik.

Tak hanya itu, pengguna juga tidak perlu khawatir dengan sepatu palsu karena sepatu merek populer di Tokopedia ini dijamin asli. Berbelanja segala kebutuhanmu di Tokopedia memungkinkanmu menikmati berbagai promo menarik seperti diskon, jaminan pengiriman, dan tentunya gratis ongkos kirim.

Jadi tunggu apa lagi? Belanja sekarang di Tokopedia!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours