Kylie Minogue umumkan tur Amerika Utara pertama dalam 13 tahun

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Penyanyi Australia Kylie Minogue mengumumkan tur Amerika Utara pertamanya dalam 10 atau 13 tahun.

Diunggah di situs People, pada Kamis (3/10) Minogue yang sebelumnya telah mengumumkan tanggal tur Tension-nya di Inggris, Asia, dan Australia, akhirnya mengumumkan akan singgah di Amerika Utara pada Kamis, 3 Oktober. Dari bulan Maret hingga Mei, para penggemar dapat menyaksikan Minogue di lapangan di AS dan Kanada pada musim semi mendatang.

“Saya dengan senang hati mengumumkan Tension Tour 2025,” kata Minogue dalam sebuah pernyataan Baca Juga: Kylie Minogue Dinobatkan dalam 100 Orang Paling Berpengaruh di Time Saat Stres dan Banyak Lagi! “Sejauh ini merupakan perjalanan yang menyenangkan dan sekarang, saya bersiap untuk melihat lebih dekat secara pribadi dengan lampu, kamera, aksi… dan banyak ‘Padaming!’ akan,” katanya.

Tension Tour dimulai pada 29 Maret 2025 di Scotiabank Arena, Toronto, sebelum menuju Allstate Arena Chicago, Madison Square Garden, New York dan pertunjukan utama di Atlanta, Miami, Phoenix, dan banyak lagi. Final di Crypto.com Arena di Los Angeles. Tanggal lainnya akan diumumkan di Eropa dan Amerika Selatan.

Tiket VIP akan tersedia mulai 8 Oktober 10 pagi hingga Kamis 10 Oktober. Semua penjualan dimulai pukul 10 pagi pada hari Jumat, 11 Oktober. Baca juga: Kylie Minogue Ingin Margot Robbie Membintangi Film Biopiknya 2024 adalah tahun besar bagi Minogue, yang baru-baru ini memenangkan Global Icon Award di BRITs dan Grammy Award untuk Best Dance Performance untuk “Padam Padam.” Dia juga menyelesaikan residensi pertamanya di Las Vegas, dihadiri oleh Janet Jackson sendiri.

Awal musim panas ini, Minogue bekerja sama dengan Bebe Rexha dan Tove Lo di “My Oh My”, memberi penghormatan kepada kedua tanda zodiak mereka dan membuat kesalahan besar dengan menyebut nama Tove Lo di Megan The Stallion.

Lagu “Can’t Get You Outta My Head” akan muncul di album mendatang penyanyi tersebut, Tension II, yang akan dirilis pada 18 Oktober. Album berisi 13 lagu ini juga menampilkan penampilan The Blessed Madonna, Orville Peck, Diplo, dan Sia. Baca selengkapnya: Kylie Minogue bersinar di Glastonbury, 14 tahun setelah kanker Baca selengkapnya: Kylie Minogue bergabung dengan label Jay-Z

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours