Kate Middleton Menolak Pakai Pembantu, Libatkan Anak Kerjakan Tugas Dapur

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Sebagai Pangeran Wales, ayah Pangeran William mengandalkan empat staf juru masak, seorang kepala pelayan, tiga pelayan pribadi, seorang penata rias, empat asisten, dan lima pembantu rumah tangga.

Namun, kehidupan keluarga Pangeran dan Putri Wales saat ini tidak dapat dipisahkan dari kehidupan Raja. Meskipun William dan Kate Middleton mempekerjakan pekerja siang hari untuk mengatur jadwal kerja mereka, sepulang sekolah mereka memilih untuk membesarkan anak-anak mereka George, Charlotte, dan Louis sendirian.

Ini termasuk meminta George, Charlotte, dan Louis mengerjakan pekerjaan rumah. Dan dia melihat kehidupan di balik tirai kerajaan.

“Saya pikir orang-orang terkejut melihat betapa mudahnya segala sesuatunya di rumah. Anak-anak membantu menata meja, membersihkan dan merapikan piring setelah makan. “Tidak ada konsensus,” kata sumber dekat.

Pasangan kerajaan itu memutuskan dua tahun lalu bahwa Maria Teresa Turrion Borrallo, mantan ibu mertua keluarga tersebut, tidak akan menemani mereka ketika mereka pindah dari Istana Kensington ke Windsor.

Selama perawatan Ratu dan pemulihan dari kanker, terungkap bahwa alih-alih menggunakan lebih banyak pekerjaan, Kate memutuskan untuk menjaga kehidupan anak-anaknya tetap bersih dan menjaga keadaan tetap normal di rumah.

Akibatnya, anak-anak tidak diperlakukan secara khusus dan diharapkan terus melakukan pekerjaan rumah tangga.

Di malam hari di rumah empat kamar tidur mereka, Adelaide Cottage, mereka berdua memasak secara bergiliran.

“Dia menjaga kestabilan keluarga. Rumah adalah tempat yang aman. “Berusaha membuat segalanya semudah mungkin, dia ingin semuanya normal untuk anak-anaknya,” ujarnya.

“Anak-anak tetap diharapkan mengerjakan pekerjaan rumahnya,” katanya.

Pendidikan ratu tercermin dalam pengasuhan anak-anaknya, berbeda dengan suaminya William yang makanannya semasa kecil selalu disantap oleh kepala sekolah.

Pasangan ini memiliki beragam hidangan yang mereka suka masak – mulai dari kari hingga salmon teriyaki – dan ketika dia membutuhkan bantuan, Kate dapat berpaling kepada ibunya, Carol.

“Dia memiliki keluarga yang suportif yang membantunya. Namun, dia ingin menunjukkan kepada anak-anaknya pentingnya bersikap rendah hati dan berhubungan dengan orang lain,” ujarnya.

Sementara itu, raja mendorong dua koki lainnya untuk bergabung dengan rumah tangga kerajaan di Istana Buckingham dan rumah kerajaan lainnya sepanjang tahun.

Mencari asisten juru masak dan koki, dan pekerjaan ditutup hari ini.

“Pengalaman banyak makanan dan masakan Prancis akan menjadi nilai tambah,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours