Ini Pesan Waketum Perindo Ferry Kurnia di IKA SMAN 8 Bandung

Estimated read time 1 min read

BANDUNG – Wakil Ketua Partai Perindo sekaligus Ketua Ikatan Alumni SMAN 8 Bandung Ferry Kurnia Rizkiansyah menghadiri pertemuan dengan siswa SMAN 8 Bandung pada Minggu (29/9/2024).

Acara berlangsung di sebuah restoran di Jalan Gajah, Bandung, dengan suasana hangat dan haru. Upacara tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Bandung kedua, Haru Suandharu.

Baik foto Ferry Kurnia Rizkiansyah maupun Haru Suandharu merupakan siswa SMAN 8 Bandung dan kini kembali berhubungan dengan siswa dari berbagai generasi, mulai dari tahun 70an hingga 2000an.

Ferry Kurnia Rizkiansyah dalam perannya sebagai Ketua IKA SMAN 8 Bandung menambahkan, meski mendukung Haru sebagai teman lama, namun acara tersebut bukan untuk dukungan politik terhadap Haru.

“Saya di sini untuk mengajari Haru karena dia siswa SMAN 8,” kata Ferry, Minggu (29/9/2024).

Haru Suandharu yang kini mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bandung bersama Dani mendapat dukungan dari koalisi Partai Keadilan (PKS), Gerindra, dan Perindo.

Acara tersebut menjadi kesempatan bagi para pemimpin kedua partai untuk bersatu mengenang sekolahnya, apapun komitmennya terhadap pilihan politik yang dipegangnya saat ini. “Saya sebenarnya mengajarkan karakter Haru,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours