Seorang pria tewas terkena sajam dalam tawuran di Palmerah

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (ANTARA) – Kawasan Tomang sekitar pukul 03.00 WIB pada Kamis. Sembilan belas pria tewas dengan senjata tajam di lehernya dalam perkelahian yang terjadi di Palmerah, Jakarta Barat.

Pemuda yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.

“Saat korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan darurat, korban meninggal dunia pada perawatan awal karena luka yang dialaminya cukup serius,” kata Wakil Kapolres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya kepada wartawan di Jakarta. Kamis.

Saat ini polisi masih mendalami perkelahian yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Oleh karena itu, Polres Jakarta Barat, khususnya Polsek Palmerah, mendapat laporan adanya orang yang dirawat di rumah sakit akibat terkena benda tajam. Saat ini, orang yang mendapat perawatan di rumah sakit tersebut telah meninggal dunia dan masih didalami informasinya. korban terlibat perkelahian, ” kata Arsya.

Sementara itu, Kepala Reserse Kriminal Polres Palmerah Ipda Sabam Purba mengatakan, korban mengalami luka tusuk di bagian leher.

Korban meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian leher. Korban dirawat di RSUD Tarakan. Pelaku masih kita cari dan lakukan penyelidikan, kata Subam.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours