Mancini pastikan Zielinski dan Dumfries diturunkan lawan Crvena

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memastikan besok WIB Rabu pagi bahwa Piotr Zielinski, Denzel Dumfries, dan Davide Fratesi akan menghadapi FC Crvena Zvezda di Liga Champions.

“Frattesi akan memulai pertandingan dari awal. Posisinya bagus. Zielinski pasti bermain, Dumfries juga akan bermain,” kata Indzaghi kepada laman Inter di Jakarta, Selasa.

Indzaghi hanya bisa memastikan tempat tiga pemainnya untuk pertandingan di Stadio Guiseppe Meatza Milan, namun belum bisa memastikan pemain lainnya.

“Saya belum putuskan siapa yang akan menempati posisi penyerang, Lautaro (Martinez), (Marcus) Thuram, (Marko) Arnautovic atau (Mehdi) Taremi… Saya masih evaluasi,” kata Indzaghi.

Indzaghi masih belum mengetahui siapa yang akan berpasangan dengan Zielinski dan Frattesi di lini tengah.

Secara bertahan, Indzaghi menyebut Yann Aurel Bissek tampil bagus, terutama saat Inter menang 3-2 atas Udinese akhir pekan lalu.

“Saya menyukai permainannya Sabtu lalu. Dia bermain bagus dan dia harus terus seperti itu,” kata Inzaghi.

Untuk menghadapi Tsrvena, Indzaghi mengaku akan melakukan hal serupa saat Inter bermain imbang dengan Manchester City pada leg pertama Liga Champions pada 19 September 2024.

Menurutnya, “Crvena” adalah tim yang kuat, dipersiapkan dengan baik, dengan pemain berkualitas.

“Pertandingan melawan Red Star (Crvena) akan sulit, jadi kami harus mengelolanya dengan baik,” kata Inzaghi.

Di klasemen Liga Champions, Inter saat ini berada di peringkat 19 dengan satu poin setelah satu pertandingan, sedangkan Crvena berada di peringkat 25 dengan nol poin dari satu pertandingan.

“Crvena” kalah 1-2 di leg pertama Liga Champions melawan “Benfica”.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours