Aldi Taher Ngaku Mata Duitan! Simak Penjelasan Lengkapnya Berikut

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Aktor, komedian, pembawa acara, dan penyanyi nyentrik Aldi Taher kembali menghibur para pecinta hiburan tanah air dengan penampilannya dalam serial terbaru Vision+ Originals bertajuk Inul dan Adam The Series yang bisa disaksikan secara gratis dengan klik di sini. Dalam serial ini, Aldi memerankan tokoh Dodi, menantu Adam Suseno yang diperankan Ari Wibowo.

“Jadi saya jadi adik dari menantu Adam, namanya Dodi. Dodi itu tentara bayaran, saya sebenarnya sama (tentara bayaran),” canda Aldi Taher saat diwawancarai tentang perannya di Serial Inul dan Adam. .

Lebih lanjut Aldi menjelaskan, karakter Dodi digambarkan sebagai sosok yang suka mencari perhatian dan kerap melontarkan ulah kocak di serial ini. “Ceritanya aku kerja di firma hukum Adam, tapi cuma pengacau. Nah, ini dia Bu Inul, aku pura-pura jadi Adam. Seru banget, wajib nonton!” kata Aldi Thacher.

Kehadiran Aldi Taher di serial “Inul dan Adam” ini tentu akan memberikan rasa kesegaran dan tawa bagi penontonnya. Selain itu, serial ini juga menghadirkan sederet komedian ternama lainnya seperti Komeng dan Ari Kriting.

Serial Inul dan Adam merupakan serial komedi tentang Inul Daratista, seorang penyanyi dangdut yang memulai karirnya di ibu kota. Ia bertemu Adam Suseno, seorang pengacara janda, dan berakhir dalam berbagai situasi seru dan lucu.

Tonton Inul and Adam The Series sekarang dengan klik di sini dan jangan lupa download aplikasi Vision+ di PlayStore dan AppStore untuk pengalaman streaming terbaik!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours