Astra masuk daftar 1.000 perusahaan terbaik dunia versi TIME

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Astra tercatat sebagai salah satu perusahaan terbaik di dunia atau “perusahaan terbaik di dunia tahun 2024” versi majalah Time.

Astra menduduki peringkat 435 dari 1.000 perusahaan di dunia dalam daftar yang disusun TIME bekerja sama dengan Statista.

“Penghargaan ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh insan Astra untuk bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan menciptakan kondisi terbaik bagi Indonesia saat ini dan masa depan,” kata Head of Corporate Communication Astra, Bala Kelana Sobroto, dalam keterangan tertulisnya bersama.” Jakarta. Senin

Perusahaan Indonesia lainnya yang masuk dalam daftar adalah BNI di 892 dan Bank Mandir di 914.

Perusahaan Terbaik Dunia versi majalah Time adalah daftar tahunan yang merangkum perusahaan-perusahaan terbaik dunia. Daftar tersebut disusun berdasarkan hasil survei yang dilakukan TIME bekerja sama dengan Lembaga Statistika.

Evaluasi ini didasarkan pada tiga dimensi utama: kepuasan karyawan, pertumbuhan pendapatan, dan data lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan (ESG).

Apple menduduki puncak daftar. Accenture, Microsoft, BMW Group dan Amazon masing-masing berada di peringkat kedua hingga kelima.

Tidak ada satu industri pun yang mendominasi daftar tersebut. Meskipun perusahaan teknologi menempati empat dari sepuluh besar, keragaman sektor ini ditunjukkan oleh keberhasilan produsen mobil Jerman BMW Group yang menempati posisi keempat.

Selain itu, Accenture, sebuah konsultan global yang berbasis di Dublin, menunjukkan kinerja yang baik di ketiga kategori penilaian, dan menempati posisi kedua.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours