Sindir Kate Middleton, Meghan Markle Bikin Masalah Baru

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Meghan Markle dan Pangeran Harry berpartisipasi dalam wawancara dengan CBS News untuk mengumumkan inisiatif baru mereka, The Parents Network. Organisasi ini bertujuan untuk mencegah dampak perundungan online dan memberikan dukungan kepada orang tua yang anaknya mengakhiri hidup setelah menjadi korban perundungan siber.

Saat wawancara, Meghan mengucapkan kata-katanya dengan nada mengancam. Dia mengatakan bahwa dia “sangat vokal” tentang pengalamannya diintimidasi dan memiliki pemikiran untuk bunuh diri, di tengah spekulasi dan rumor yang terus berlanjut tentang perlakuan yang diterimanya di Inggris.

Pernyataan ini memicu kontroversi di Inggris. Pakar kerajaan khawatir pengungkapan masa depan Meghan di AS dapat mengguncang Istana Kensington dan Istana Buckingham seperti gempa bumi. Mungkin lebih masuk akal jika Kate, yang sebelumnya digambarkan Meghan sebagai orang yang “keren dan ramah” yang membuatnya menangis sebelum pernikahannya dengan Harry.

Hanya waktu yang akan menentukan apa yang akan dikatakan Meghan selanjutnya – jika ada – dan bagaimana tanggapan Kate. Namun untuk saat ini, hal tersebut masih berjalan seperti biasa di keluarga kerajaan, dengan stres menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka selama tahun yang sulit bagi banyak orang di House of Windsor.

Tampaknya masalah keluarga kerajaan akan berlanjut dalam waktu lama. Tahun 2024 bisa dikatakan menjadi tahun yang sulit bagi Pangeran William dan Kate Middleton.

Princess of Wales telah didiagnosis menderita kanker dan sedang menjalani perawatan. Hal serupa juga terjadi pada keluarga kerajaan Inggris, di mana Raja Charles III sedang berjuang melawan kanker di tengah meningkatnya ketegangan di kalangan bangsawan di luar negeri.

Kemoterapi preventif yang dilakukan Kate menuntut banyak perhatiannya, dan ibu tiga anak ini menikmati berbagai aktivitas ringan, termasuk beberapa tanggung jawab kerajaan selama perjuangannya melawan kanker. Namun, pengungkapan baru dari Meghan Markle bisa membuat Kate dan William pusing.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours