Cerita Pedagang Es di Cilegon Dapat Umrah Gratis dari Calon Wakil Wali Kota Fajar

Estimated read time 2 min read

CILEGON – Seorang penjual es krim bernama Suparmin mengaku tak menyangka mendapat umrah gratis dari Calon Walikota Cilegon Fajar Hadi Prabowo. Suparmin merupakan satu dari puluhan warga Kota Cilegon yang beruntung namanya bisa memenangkan undian umrah gratis.

“Saya mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada Pak Fajar yang telah memberikan saya kesempatan untuk mengunjungi Beitullah. “Saya senang sekali,” kata Suparmin, Minggu (22/09/2024).

Suparmin menjelaskan, awalnya dia tidak mau umrah karena masalah ekonomi. Namun, kini ia bertekad menunaikan haji umrah.

“Kemarin saya berpikir bagaimana cara untuk pergi karena saya menyesali keadaan keuangan saya dan penghasilan saya sehari-hari hanya cukup untuk tinggal di rumah. Namun setelah tim Pak Fajar datang dan memberikan informasi yang jelas, saya yakin bahwa saya akan pergi.

Ya Tuhan, saya juga akan mendoakan Pak Pasangan. Robinsar dan Bpk. Fajar agar kedepannya mereka menjadi pemimpin kota Cilegon yang mampu membawa kemajuan bagi masyarakat.”

Sebelumnya, Calon Wakil Presiden Kota Cilegon Fejar Hadi Prabowo mengatakan, umrah kali ini diberikan kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk implementasi ajaran para ulama pendiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP). meningkatkan kesejahteraan. masyarakat.

“PPP adalah partai kerakyatan yang didirikan oleh para ulama. Makanya saya melakukan apa yang saya ajarkan bahkan melanjutkan. Fajar berkata: “Alhamdulillah, saya senang bisa bermanfaat bagi makhluk sosial lainnya

Fakher juga berpesan kepada para jamaah yang akan berangkat umrah untuk mempersiapkan dan menjaga kesehatan demi kemajuan ibadah di Kota Suci.

“Saya jamin yang keluar, saya tidak pernah salat. Yang terpenting doakan orang tua saya dan jaga kesehatan,” ujarnya akhirnya.

Umrah gratis kali ini diberikan Fakheri kepada masyarakat di seluruh wilayah Cilegon yang ditarik secara bertahap. Pada Jumat (20/9/2024) hingga Jumat (20/9/2024) bertepatan dengan acara Maulid Nabi, lomba umrah gratis terakhir digelar di Al-Khariya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours