LeBron James optimistis sambut musim ke-22 bersama Lakers

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Bintang Los Angeles Lakers LeBron James merayakan musim NBA ke-22 di usia 39 tahun, dalam kondisi fisik dan mental yang baik setelah meraih medali emas di Olimpiade Paris, dan dinobatkan sebagai MVP turnamen

“Saya benar-benar baik. Saya menjalani musim panas dengan baik,” kata James pada konferensi pers di hari media tahunan Lakers, menurut ESPN.

“Secara fisik dan mental, saya merasa tajam dan segar. Saya tak sabar untuk berangkat kerja besok.”

Sedangkan James mencetak sejarah dengan menyamai Vince Carter sebagai pemain dengan musim NBA terbanyak, 22 musim. Hal terpenting tahun ini bagi James adalah kesempatan bermain bersama putranya, Bronnie James, yang juga kini bersama Lakers.

LeBron dan Brown, 19, menjadi berita utama ketika mereka bersama-sama berseragam Gold Lakers.

“Saya tidak memikirkan masa depan, hanya saja saat ini bagus, terutama di sini bersama Brony. Saya tidak ingin menyia-nyiakan waktu ini,” kata LeBron.

“Di usia saya, saya selalu termotivasi untuk membantu tim meraih kemenangan, baik itu medali emas atau Larry O’Brien Award.”

Broney menunjukkan betapa menyenangkannya berada di lantai bersama ayahnya. “Agak gila. Melihat ayahku mengambil foto, aku berpikir, ‘Apa yang terjadi sekarang?’ Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini.”

Berikutnya: Meski penuh semangat, Lakers tetap setia menghadapi tantangan tahun baru. Mereka mengganti staf pelatih di luar musim ini, dengan JJ Reddick, yang tidak memiliki pengalaman melatih sebelumnya.

Selain itu, banyak pemain penting seperti Jared Vanderbilt dan Christian Wood yang akan absen beberapa minggu ke depan karena cedera.

Anthony Davis, rekan setim LeBron yang meraih emas di Olimpiade, mengakui persaingan Wilayah Barat akan berat. Pemain bola basket Los Angeles Lakers LeBron James (6) menembakkan bola setelah diblok oleh pemain bola basket Denver Nuggets Jeff Green (32) dan Christian Braun (0) pada pertandingan pertama playoff Wilayah Barat Final NBA di Ball Arena, Denver, Colorado, Amerika Serikat, Rabu (17/5/2023). Denver Nuggets mengalahkan LA Lakers 132-126. Antara Foto/USA TODAY Sports Reuters/Ron Chenoy/N.M. “Wilayah Barat selalu ketat, dari peringkat pertama hingga kelimabelas. Jadi, kami harus tetap tenang dan tidak terlalu kecewa, bahkan setelah menang atau kalah,” kata Davis.

“Jika kami bisa tetap sehat sepanjang waktu, kami bisa menjadi tim dominan di wilayah Barat.”

Davis juga menekankan pentingnya menjaga kebugaran jasmani untuk menghadapi persaingan yang ketat. “Jika kami cedera lagi, itu akan sangat sulit,” tambahnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours