Harry Kane kembali berlatih sebelum Bayern hadapi Aston Villa

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (Antara) – Striker Bayern Munich Harry Kane kembali berlatih pada Selasa menjelang lawatan tim ke markas Aston Villa di Liga Champions setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada akhir pekan.

Kane memiliki riwayat masalah pergelangan kaki. Dia diganti pada menit-menit terakhir pertandingan liga Jerman saat Bayern menghadapi juara bertahan Bayer Leverkusen, yang berakhir imbang 1-1.

Kapten Inggris itu berada di lapangan di markas latihan Bayern Säbenner Strauss pada hari Selasa, saat Bayern membiarkan media meliput latihan.

Bayern mengatakan pada Minggu bahwa tim medis klub puas dengan hasil tes tersebut dan Kane akan menjalani perawatan intensif.

Juara Eropa enam kali Bayern naik ke puncak Liga Champions setelah mengalahkan Dinamo Zagreb 9-2 di laga pembuka. Kane mencetak empat gol termasuk tiga penalti pada pertandingan itu.

Dia mencetak sepuluh gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern musim ini.

Villa memiliki sejarah manis, mengalahkan Bayern untuk memenangkan Piala Eropa di Rotterdam pada tahun 1982. Mereka kembali ke kompetisi elit Eropa untuk pertama kalinya dalam 41 tahun. Villa memulai perjalanan mereka dengan kemenangan 3-0 di Young Boys HQ.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours