Komunikasi dengan PDIP, Anies: Pak Hasto Bukan Kenal Saya Baru Sekarang

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Anees Baswedan mengaku terus berkomunikasi dengan semua pihak, termasuk PDIP. Anees meminta PDIP dan parpol lain mencalonkannya pada Pilgub Jakarta 2024.

Anees mengatakan, hal itu menjadi semacam nostalgia dirinya sebagai teman kampus yang berlatih yoga yang sempat disebut-sebut oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Cristianto.

“Kami berkomunikasi dengan semua pihak, kami berkomunikasi dengan PDIP, kami berkomunikasi dengan pihak lain dan terus menjaga komunikasi,” kata Anees di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta, Sabtu (8 Oktober 2024) malam.

“Dan Pak Hasto sekarang tidak mengenal saya. Kami belajar yoga bersama di kampus yang sama,” tambah Anees.

Anees mengenal baik Hasto dan sama-sama kuliah di UGM. Ia menyatakan ingin mencalonkan diri lagi, namun belum bisa memastikan langkahnya ke depan.

“Kita semua ingin aspirasi masyarakat Jakarta didengar melalui partai. Oleh karena itu, saya sudah berkali-kali menekankan ini adalah masa di mana banyak orang harus memilih, mau menyuarakan aspirasi masyarakat atau menyerah sesuai keinginan partai. Keinginan satu atau dua orang, inilah yang terjadi sekarang,” jelas Anees.

Anees mengucapkan terima kasih kepada pimpinan partai di DKI atas dukungannya. Dukungan pengurus partai lokal menunjukkan mereka mampu menangkap aspirasi warga.

“Mari kita jaga demokrasi kita. Di mana kita melihat aspirasi rakyat? Lihat penguasa daerah. DPW-DPW itu aspirasi masyarakat masyarakat,” ujarnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada DPW PDIP, DPW PKS, DPW Nasdem, dan DPW PKB yang telah menyampaikan aspirasi masyarakat Jakarta,” pungkas Anees.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours