Bold Music Lounge ada di Synchronize Fest 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Bold Music selalu hadir di acara-acara musik Tanah Air dan tahun ini juga mendukung festival musik Synchronize Fest 2024, salah satunya dengan menghadirkan Live Bold Booth dan Bold Music Lounge yang wajib dihadiri warga Synchronize Fest.

Perwakilan Bold Music, Christian Setiawan, mengatakan pihaknya sangat antusias untuk berpartisipasi dalam Synchronize Fest 2024, dan berharap banyaknya hidangan yang dibalut dengan menarik dan menarik dapat mencukupi rasa haus para pemudik. .

“Kami yakin deretan Live Bold Booth yang keren dan berbagai acara yang dihadirkan Bold Music akan menjadi momen tak terlupakan bagi para penonton,” kata Christian dalam keterangan tertulis yang diterima Sabtu siang.

Di Bold Music Lounge, para tamu dapat menikmati beragam Bold Drinks sambil bersantai dan mengisi daya ponsel, dengan penampilan DJ EMPC dari iceperience.id.

Paket minuman spesial tersedia untuk individu dan kelompok, termasuk beragam cocktail dan mocktail.

Acara ini juga akan menampilkan Bar Takeover Shows dari bar-bar populer setiap hari selama festival, mulai tanggal 4 hingga 6 Oktober.

Penampilan spesial program bartender tersebut antara lain Widi Vierratale pada 4 Oktober, Oslo Ibrahim pada 5 Oktober, dan Cantika Abigail pada 6 Oktober.

Selain itu pengunjung juga dapat berkaraoke di Live Bold Booth bersama grup musik Bersama Remadja Jompo dan Koplo ft. @sintyamarisca, semoga kamu terlihat baik-baik saja.

Bold Music juga memiliki kolaborasi spesial dengan desain Cisarua Creative seperti kaos, tas ember, dan tas air yang akan membuat rasa malu semakin berkesan.

Dengan beragam penampilan seru di Bold Music dan penampilan di Jungle Stage, Synchronize Fest 2024 menjadi acara yang sayang untuk dilewatkan.

Pastikan untuk mengikuti event terbaru di Instagram Lazone.id agar tidak ketinggalan informasi penting seputar festival dan persiapkan pakaian terbaik untuk acara musik tak terlupakan kembali.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours