Samsung tawarkan konten hiburan Korea di AS via aplikasi TV pintar

Estimated read time 1 min read

Jakarta (Antara) – Samsung Electronics Co. Dari raksasa hiburan Korea Selatan CJ ENM Co. Perusahaan mengumumkan dalam pernyataannya bahwa mereka telah mulai menawarkan konten hiburan Korea populer di Amerika Serikat melalui aplikasi smart TV-nya.

Dikutip Yonhap, pada Jumat (4/10), Samsung Electronics menyatakan telah bermitra dengan CJ ENM, sebuah perusahaan produksi hiburan dengan identitas baru dan distribusi online, untuk menawarkan hampir 4.000 jam acara dan film Korea secara gratis di Samsung TV Plus di AS. KT Alpha mulai Kamis (10/3) waktu Amerika

Raksasa teknologi Korea Selatan ini menghadirkan konten bulanan dari CJ ENM kepada pemirsa AS dengan serial hit seperti “Voice 4” dan “Dark Pit,” serta drama romantis “Doom at Your Service.”

Drama psikologis ID baru mendatang “Beyond Evil” akan segera hadir.

Samsung TV Plus adalah layanan konten yang didukung iklan berdasarkan sistem operasi Tizen Samsung yang saat ini diinstal di hampir 300 juta Samsung Smart TV di seluruh dunia.

“Kami bertujuan menjadikan Samsung TV Plus sebagai platform global terkemuka untuk konten Korea dan membangun ekosistem yang mendorong pertumbuhan bersama dengan berbagai mitra konten Korea,” kata Choi Yong-hoon, wakil presiden Visual Display Business Samsung Electronics.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours