Tantri Kotak kenang Nike Ardilla lewat penampilan spesialnya

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Tantri Kotak mengenang dan mengungkapkan perasaannya secara mendalam saat menyanyikan lagu hits Nike Ardilla, “Ignite the Fire” di festival musik Synchronize 2024.

Tantri yang lahir di penghujung tahun 80-an ini mengaku tidak mengikuti langsung perjalanan karier Nike mengingat saat itu ia masih anak-anak.

“Saat Nike Ardilla sedang jaya-jayanya, saya masih muda. Jadi saya hanya melihat dan mendengar berita atau bapak saya yang suka nyanyi,” kata Tantri usai menyanyikan lagu Nike Berbuat Ardilla di hari pertama Synchronize Fest 2024 . JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (5/10).

Bagian yang ia berikan untuk menyanyikan “Ignite the Fire” menjadi sebuah tantangan baginya, karena lagu ini sangat jarang ia dengar, dan lagu yang ia tahu adalah lagu lain seperti “Bintang Hidup”.

Menurut Tantri, menyanyikan lagu “Ignite the Fire” sangat menantang, apalagi untuk nada dasar yang tinggi.

Tantri menambahkan, dorongan untuk membuat lagu tersebut semakin besar mengingat warisan Nike Ardilla masih kuat di kalangan penggemarnya.

Tantri pun ikut senang dengan penampilan penyanyi lainnya, termasuk Bonita yang menyanyikan lagu tersebut dengan sangat baik dan berharap penampilannya bisa berkesan bagi keluarga dan penggemar Nike Ardilla.

Dengan penuh rasa hormat dan terima kasih, Tantri Kotak berhasil memberikan penghormatan yang layak kepada legenda musik Tanah Air, Nike Ardilla.

Sementara itu, di tengah berlangsungnya Synchronize Fest 2024, penonton disuguhi penampilan tak terlupakan dengan kehadiran Nike Ardilla dalam wujud Metahuman.

Dalam pertunjukannya, Metahuman Nike Ardilla menyapa penonton sehingga menciptakan momen magis yang membuat suasana semakin hidup.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours