Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin, Jumat 30 2024: Konflik, Cinta dan Pengkhianatan di Rumah Cakradinata

Estimated read time 2 min read

Bhaskar masih tidak sadarkan diri setelah menderita serangan jantung, yang membuat keluarga Kakradinath kecewa. Di tengah situasi tersebut, Romeo yang dibuat marah oleh Ranga dan Ajang, pergi ke musala untuk berdoa karena meninggalkannya sendirian. Selang sekian lama, kabar baik datang, Bhaskar sadar kembali dan memutuskan ingin dirawat di rumah. Bhaskar meminta Romeo kembali ke rumah Kakradinath untuk melindunginya, meski Romeo merasa terbebani karena mengetahui Ranga dan Ujing tidak menyukainya. Namun, untuk menghormati keinginan Bascara, Romeo tidak bisa menolak.

Sementara itu, saat melihat foto-foto yang diambil di ruang arsip, Yasmin tiba-tiba teringat pada Romeo. Dia memutuskan untuk kembali ke rumah sakit dengan makan malam untuknya. Momen itu terasa memanas, sampai-sampai Yasmin terpikir untuk berdansa romantis di bawah terangnya lampu berpasangan dengan Romeo.

Setelah pulang ke Kakardinath, Romeo teringat saat ia masih dekat dengan Ranga dan Alisa. Rasa rindu mereka untuk bisa bersama pun muncul, meski ia tahu hubungan mereka tidak akan pernah sama lagi.

Di sisi lain, Ajang tidak senang dengan kehadiran Romeo di rumah Kakradinath untuk mengawasi Bhaskar. Dia juga menyuruh Prosto untuk mencoreng citra Romeo dengan membakar rumah sakit Eudestra. Presto merencanakan sabotase dengan memerintahkan anak buahnya untuk memutus aliran listrik ke rumah sakit. Di lorong, Prestio tidak sengaja berpapasan dengan Jasmine yang sedang merekam memo suara untuk Alisa. Telinga Yasmin terjatuh dan sepotong jatuh ke saku Prosto. Beberapa saat kemudian, terdengar ledakan dari ruang kendali yang menyebabkan Yasmeen meninggal dunia dan suasana di rumah sakit semakin memburuk.

Akankah Yasmin terjebak dalam bencana rumah sakit? Saksikan Drama RCTI Cinta Yasmin di layar kaca, setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI Digital Channel 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours