Thailand bangga Indonesia berjuang dalam kualifikasi Piala Dunia 2026

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Presiden Federasi Sepak Bola Thailand Nualphan Lamsam Madam Pang bangga dengan Indonesia sebagai satu-satunya negara di Asia Tenggara yang lolos ke Piala Dunia 2026.

“Sebagai sahabat kawasan Asia Tenggara, saya pribadi ingin menyampaikan bahwa saya pribadi bangga dengan Indonesia yang bisa berkompetisi di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia,” kata Pang dalam pertemuan dengan Ketua Umum Federasi Sepak Bola Indonesia. katanya. PSSI) Eric Thohir di Instagram @erickthohir Jakarta, Rabu.

Nyonya Pang dalam pertemuan di Jakarta mengaku terkesan dengan langkah Erik Thohir dalam mentransformasi sepak bola Indonesia.

Ia mengatakan Indonesia merupakan negara Asia yang dipilih oleh Fédération Internationale de Football Association (FIFA) untuk mendirikan kantor di Indonesia.

“Saya sedikit iri dengan itu (kehadiran kantor FIFA di Indonesia),” ujarnya.

Nyonya Pang juga menyatakan kesediaannya untuk bekerja sama dengan Indonesia di berbagai bidang.

“Saya kira kita bisa melakukan sesuatu untuk menandatangani nota kesepahaman antara Thailand dan Indonesia di banyak pihak,” ujarnya.

Eric sendiri menyatakan bahwa partainya telah mengubah sepak bola Indonesia, dan aset terbesar dan terpenting liga adalah timnas Indonesia.

Ia mengatakan, pemerintah, asosiasi, dan FIFA sedang mempersiapkan program transformasi sepak bola Indonesia.

Saya siapkan roadmap dan strateginya, lalu kita serahkan ke FIFA dan pemerintah dan disetujui oleh Presiden FIFA Gianni Infantino dan diterima juga oleh Presiden Indonesia Joko Widodo, kata Eric.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours