Bukan dengan Al dan Dul, El Rumi-Syifa Hadju Pilih Triple Date Bareng 2 Pasangan Ini

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – El Rumi dan Syifa Hadju semakin mesra dan tak lagi malu menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Belakangan ini El dan Syifa tampak semakin dekat, bahkan mereka pernah triple date bersama rekan kondangnya yakni Kesha Ratuliu dan Margin Winaya.

Momen tersebut diposting di akun Instagram Kesha, @kesharatuliu. Kesha dan Margin terlihat berpose bersama pasangannya. Kemudian El dan Syifa juga terlihat berpose bersama dengan Kesha dan Margin.

Slide 2 Maaf ada nyamuk, tulis Kesha, Minggu (8/11/2024).

Dalam tayangan tersebut, El terlihat memeluk lembut Syifa yang berdiri di sampingnya. Syifa tampil cantik dalam balutan busana kasual berwarna hitam, sedangkan El mengenakan kaus putih dan mereka berpose mesra.

Syifa dan El pun tak sungkan memamerkan senyum manisnya. Pada slide lainnya, El-Syifa terlihat saling bersandar dan mendekat.

Ini bukan kali pertama El dan Syifa terlihat menjalin hubungan mesra di media sosial. Sebelumnya, mereka juga kepergok melakukan pemotretan bersama dan saling mesra bak dua sejoli.

Instagram @kesharatuliu

Melihat kedekatan pasangan tersebut, Al Ghazali, kakak laki-laki Ela, mengungkapkan ketertarikannya untuk triple date bersama kedua saudara laki-lakinya yang semuanya kini sudah memiliki pacar. El bersama Syif, dan Dul Jaelani dengan Tissa Biani. Namun sebelum keinginan Al terkabul, terungkap bahwa El-Syifa sudah tiga kali kencan dengan Kesha dan Margina bersama pasangannya.

Momen keseruan El dan Syifa di triple date bersama Kesha Ratuliu dan Margin Winaya membuat netizen dibuat terkagum-kagum. Netizen pun kian gemas melihat hubungan El dan Syif yang semakin akrab.

“Ditempel aja El,” komentar @an********.

“Awww aku semangat sekali,” tambah @an********.

“Bertahan banget,” kata @di********.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours