Aniaya Kekasih hingga Bersimbah Darah, Pria Ini Ngaku Sakit Hati

Estimated read time 1 min read

BOGOR – Penyebab penganiayaan yang dialami wanita berinisial L (30) dari kekasihnya hingga bersimbah darah di Megamendung terungkap. Tersangka cemburu pada korban karena ketahuan bertukar pesan dengan mantan suaminya.

“Tersangka mengaku terluka karena pacarnya ketahuan ngobrol di WhatsApp dengan mantan suami korban,” kata Kapolsek Megamendung Dedi Hermawan kepada AKP, Selasa (23/7/2024).

Tersangka berinisial RRD (28 tahun) bermata hitam dan menikam korban hingga buta. Akibatnya, korban mengalami luka-luka.

Korban mengalami luka di bagian badan, muka, kepala, kedua tangan, bahu, dan punggung. Korban masih dirawat di rumah sakit dan mendapat perawatan medis, jelasnya.

Hari ini, tersangka baru menjalani proses hukum di Polsek Megamendung. Atas perbuatannya, tersangka RRD dijerat Pasal 351(2) tindak pidana pelecehan.

Ancaman hukuman penjara lebih dari 5 tahun, tutupnya.

Sebelumnya, korban diserang RRD terhadap pacarnya di kawasan Megamendung, Kabupaten Bogor pada Senin, 22 Juli 2024. Hampir seluruh badan korban diserang pelaku dengan senjata tajam.

Beruntung korban masih hidup dan warga sekitar segera membawanya ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan pertolongan medis.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours