Dapat Dukungan Komunitas Otomotif, Airin Sinergikan Pengembangan Pariwisata Banten

Estimated read time 2 min read

BANTEN – Beberapa klub otomotif yang tergabung dalam Asosiasi Klub Mobil Banten (ACB) resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin Rachmi Diany – Ade Sumardi pada Pilkada Banten 2024. Pernyataan dukungan tersebut diikuti langsung oleh Airin di Kabupaten Serang pada Jumat (13/9/2024).

Presiden Banten Automobile Club Meldi Anggara Saputra mengatakan pasangan Airin-Ade menunjukkan kesetiaan dan pengabdiannya kepada masyarakat Banten. Airin mampu memajukan Tangsel sebagai kabupaten termuda di Banten. Sementara itu, Ade merupakan mantan Bupati Lebak yang mampu menyelesaikan permasalahan di Banten bagian selatan.

“Dengan pengalaman dan semangat yang telah teruji, kami yakin Banten akan naik ke level berikutnya, khususnya di industri otomotif. Di bawah kepemimpinan Ibu Airin dan Pak Ade, kami yakin Banten akan menjadi pusat pertumbuhan yang kreatif dan inovatif.” Dia berkata.

Meldi mengatakan Autoclub Banten merupakan asosiasi otomotif yang beranggotakan 144 klub. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Airin atas animo dan dukungannya yang luar biasa terhadap terselenggaranya Kompetisi Mobil Banten Auto Culture 2 yang digelar di Kota Serang pada Juli lalu.

“Sebagai pihak yang peduli terhadap perkembangan industri otomotif, Ibu Airin sangat mendukung penuh berbagai acara yang kami adakan,” jelasnya.

Pada saat yang sama, Airin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Autoclub Banten. “Saya dan Pak Ade mendapatkan dukungan yang luar biasa dari Autoclub Banten. Endorsement ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami,” kata Airin.

Jika ditugaskan, Airin mengajak komunitas otomotif untuk bersama-sama mengembangkan dan memajukan pariwisata Banten. Salah satunya dengan mengunjungi berbagai tempat wisata bersama.

“Salah satu visi dan misi kami ke depan adalah ingin menumbuhkan industri pariwisata khususnya di wilayah Banten sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Maka pariwisata Banten akan kita promosikan bersama-sama,” jelasnya.

Airin mengatakan, penting bagi berbagai kalangan untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan di Kota Serang, ibu kota Provinsi Banten. Mantan Wali Kota Tangsel ini menyebut Kota Serang sebagai ‘pertemuan; insentif; Nantinya akan dikembangkan menjadi tempat konvensi dan pameran (MICE).

Airin-Ade memiliki program Pijar Banten (Pemerataan Pembangunan Infrastruktur dan Wajah Baru Banten). Salah satunya adalah menjadikan wajah Kota Serang lebih tertata dan sejajar dengan kota-kota terkemuka lainnya di Indonesia.

“Visi kita membangun Banten bersama-sama, tidak ada daerah yang tertinggal, tidak ada daerah yang tidak maju. Kita perlu bersatu dalam proses pembangunan dan struktural Provinsi Banten ke depan.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours