DKI kemarin, RK jawab keraguan hingga Paus sapa warga di Istiqlal

Estimated read time 3 min read

Jakarta (Antara) – Sejumlah peristiwa di DKI Jakarta pada Kamis (5/9) masih patut dikaji, ratusan umat Katolik mengikuti mobil Paus Fransiskus keluar dari GBK hingga RK menjawab pertanyaan soal janjinya membangun satu rumah di atas. Pasar dan stasiun.

Berikut ringkasannya:

Paus Fransiskus menyapa dan tersenyum kepada warga Istiklal

Paus Fransiskus, pemimpin tertinggi Gereja Katolik sedunia dan kepala negara Vatikan, menyapa dan menebar senyum kepada warga yang berkumpul di sekitar Masjid Istiklal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis.

Di sepanjang Jalan Katedral, warga terlihat ramai di sisi kanan dan kiri serta di seberang jalan. Polisi terus melakukan penjagaan agar warga tidak mengganggu perjalanan Paus Fransiskus dan rombongan, dan jalanan di sekitarnya juga dalam kondisi steril.

Baca lebih lanjut di sini.

Ratusan umat Katolik meninggalkan GBK dan mengikuti mobil Paus Fransiskus

Ratusan umat Katolik mengikuti mobil Paus Fransiskus saat meninggalkan halaman Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis malam.

Teriakan “Papa” menggema di sepanjang Jalan Pintu Senayan I menuju Jalan Sudirman Jakarta, saat mobil Toyota Genix, termasuk mobil taktis, melintas di hadapan ratusan warga.

Baca lebih lanjut di sini.

Pemkot Jaksel Bantu Dorong Pembangunan Melalui Electronic Ordering dan Marketplace

Pemerintah Kota Jakarta Selatan membantu para pelaku usaha binaan anggota Pengusaha Jakarta (JakPreneur) untuk berpromosi dengan memelihara aplikasi pemesanan barang secara online (e-ordering) dan marketplace agar cepat mandiri.

“Tujuan pembinaan yang kami lakukan adalah agar peserta binaan menjadi wirausaha mandiri yang direkomendasikan melalui pemesanan elektronik atau marketplace,” kata Kepala Cabang Diklat, Lokalisasi, Produktivitas dan Transmigrasi (P3T) Transmigrasi DKI Jakarta. dan Energi (Disnakertransgi) Subbagian Jakarta, Kamis.

Baca lebih lanjut di sini.

Puluhan warga binaan pemasyarakatan (WBP) berlatih membuat batik tulis pada acara Bimbingan Teknis Kewirausahaan Batik Industri Kecil Menengah (IKM) (BIMTECH) yang baru di Lapas Sipinang, Jakarta Timur, Kamis (5/9/2024). (Antara/Saaful Hakim) RK menjawab pertanyaan tentang janji membangun rumah di atas pasar dan di atas musim

Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil menjawab keraguan banyak pihak terhadap janjinya membangun hunian di atas pasar pada musim ini jika terpilih pada Pilgub Jakarta 2024.

Mantan Gubernur Jawa Barat yang berlatar belakang arsitektur ini mengatakan, membangun perumahan di atas pasar dan stasiun merupakan hal yang realistis dan produktif bagi masyarakat.

Baca lebih lanjut di sini.

Puluhan narapidana mendapat pelatihan membatik di Lapas Sipinang

Sebanyak 25 warga binaan warga binaan mendapat pelatihan Batik Batik selama lima hari pada 3-7 September 2024 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Sipinang, Jakarta Timur.

Kepala Lapas Kelas 1 Sipinang Inget Prarthana Manik mengatakan, pelatihan membatik ini dilakukan bekerja sama dengan Lapas Sipinang, Yayasan Batik Indonesia, dan Kementerian Perindustrian.

Baca lebih lanjut di sini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours