Hasil Hong Kong Open 2024: Sikat Wakil Taiwan, Putri KW Ke-16 Besar

Estimated read time 1 min read

KOWLOON – Pebulutangkis Indonesia Putri Kusuma Wardani berhasil mengalahkan pemain Taiwan Sung Shuo Yun. Hasil ini memastikan Putri lolos ke 2024. Tempat ke-16 di turnamen Hong Kong Terbuka.

Kemenangan tersebut diraih Putri usai berjuang keras melawan Sung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Rabu (11/09/2024) sore WIB. Putri pernah memenangi dua gim berturut-turut dengan skor 21-18

Putri KW – Julukan Putri Kusuma Wardani – Pada game pertama ia langsung bermain agresif sejak awal permainan. Namun Sung mampu mengalahkan Putri dengan permainannya yang sukses.

Serangan terjadi di awal atau pertengahan permainan. Putri KW mengandalkan pukulan keras, sedangkan Sung memilih bermain agresif dengan menggunakan pukulan silang.

Sempat tertinggal, Putri akhirnya berhasil unggul 11-9 di kuarter pertama. Usai jeda, Putri terus mempertahankan keunggulan dengan berbagai serangan.

Pada akhirnya Putri KW mampu mengalahkan Sung di game pertama dengan skor 21-18. Lanjut ke game kedua, Putri KW bermain melawan Trenggin sejak awal permainan.

Situasi ini membuat Sung kesulitan meningkatkan permainannya. Pada akhirnya Putri KW mampu mengalahkan Sung Shuo Yun di game kedua dengan skor 21-12.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours