Panggung Hiburan Rakyat hadir di tengah pertandingan gulat PON 2024

Estimated read time 2 min read

Medan (Antara) – Panitia Penyelenggara Olahraga Tempur meraih kesuksesan dengan menghadirkan Panggung Hiburan Rakyat di area pertandingan Pekan Olahraga Nasional XXI/2024 di GOR Binjai, Sumatera Utara.

Panggung Hiburan Rakyat berhasil menjadi daya tarik utama di GOR Binjai bagi penonton pertandingan gulat PON 2024, kata Ketua Panitia Gulat Basri Sitohang dalam laman resmi PB PON, Selasa.

Basari mengatakan, panggung tersebut ditata untuk memberikan hiburan bagi penonton dan atlet yang ingin menikmati suasana di luar pertandingan.

Hiburan yang ditampilkan pun beragam, mulai dari penampilan anak-anak sekolah hingga band-band dari berbagai provinsi yang menyanyi dan menghibur.

“Nah, siapa pun bisa mengisi panggung ini. Saya lihat anak-anak sekolah, band-band dari berbagai provinsi tampil di panggung. Mereka bernyanyi dan banyak yang bersenang-senang,” imbuhnya.

Selain Panggung Hiburan Populer, penonton juga dapat menikmati tiket gratis untuk menonton pertandingan. Hal ini diharapkan dapat memberikan semangat kepada masyarakat untuk memberikan dukungan kepada para atlet yang mengikuti kompetisi tersebut.

“Silakan masuk langsung, kami menyediakan tiket masuk gratis untuk menyaksikan pertandingan gulat tersebut,” kata Basri.

Koordinator Media Center Gulat PON 2024 Riswan Rita pun menambahkan, meski tidak mengundang artis besar, namun panggung Hiburan Rakyat berhasil memberikan kemeriahan tersendiri.

Bahkan penonton ikut menari di bawah panggung saat lagu-lagu khas Sumut seperti Batak, Melayu, dan ‘Anak Medan’ diputar, kata Riswan.

Salah satu penonton, Rahmat mengaku sangat menikmati hiburan yang diberikan. Menurutnya, usai menonton pertandingan gulat, ia bisa langsung menikmati alunan musik di luar arena.

“Luar biasa, apalagi di jam istirahat seperti ini. Saya bisa menikmati hiburan musik sambil menunggu babak final,” ujarnya.

Selain tempat hiburan, GOR Binjai juga menyediakan sekitar 30 tenda untuk UKM yang menjual berbagai produk khas Binjai. Produk-produk tersebut dapat menjadi oleh-oleh bagi pasukan luar daerah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours