Cerita Agnez Mo Tolak Promosi Lagu di Kelab Striptis Kembali Viral usai Kasus P Diddy

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Kisah Agnes Mo yang pernah menolak mempromosikan lagunya di klub tari telanjang kembali menyedot perhatian publik. Kisah yang sempat cukup heboh ini kembali menjadi sorotan setelah Sean John Combs alias P. Diddy terlibat skandal kejahatan seks.

Di channel YouTube Daniel Mananta, Agnes Mo mengaku mendapat tawaran untuk mempromosikan lagu barunya “Overdose” yang dirilis pada 2018. Namun, tempat diperkenalkannya lagunya adalah di sebuah klub tari telanjang.

Tawaran tak henti-hentinya, tiga klub tari telanjang menawarinya bayaran selangit sebesar US$75.000 atau setara Rp1,1 miliar. Selain itu, Agnès hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk tampil.

Bukannya tertarik dengan gaji yang tinggi, mantan artis cilik itu malah menolaknya karena tidak terlalu sesuai dengan prinsipnya. Agnès mengatakan bahwa di Hollywood, mempromosikan lagu di klub tari telanjang merupakan hal yang lumrah.

Foto/Instagram Agnes Mo

“Saya sedang mempromosikan ‘Overdosis’ pada saat itu dan saya mendapat tawaran. Itu adalah sesuatu yang tidak diketahui oleh banyak orang dan penggemar. Mereka pikir jika mereka mempromosikannya di klub tari telanjang, mereka akan baik-baik saja.” Agnes. Dikutip di Channel YouTube Mananta, Sabtu (28/9/2024).

“Tapi itu bukan aku. Gila, lalu aku ditelepon dan berkata, ‘Ada tiga klub tari telanjang di sini dan kami ingin kamu datang hanya 30 menit. DJ akan memutar lagumu dan kamu akan berada di sana. Kamu keluar .” Jadi masuklah, DJ “Hanya untuk bersenang-senang, tapi klub tari telanjang.”

Penolakan tawaran penyanyi berusia 38 tahun itu mengejutkan banyak pihak. Apalagi saat itu, ia baru merilis satu lagu dan sudah terkenal di industri Hollywood.

“Kamu tahu kan raut wajah orang-orang saat aku bilang, ‘Maaf, aku tidak bisa melakukan itu’? Kamu tahu kan raut wajah mereka yang berkata, ‘Apa?'” jelas Agnes.

“Bagi mereka, itu pekerjaan, bagian dari pekerjaan. Aku tidak mengkritikmu. Itu hidupmu, tapi itu bukan hidupku. Bagiku, hidupku lebih besar dari karierku,” ujarnya.

Keputusan berani Agnès kembali ramai diperbincangkan, apalagi setelah insiden P.Diddy menyedot perhatian dunia hiburan. Banyak yang menduga tawaran yang sampai kepada pemilik bernama asli Agnes Monica Murdjoto itu mencerminkan sisi gelap Hollywood.

Seperti diketahui, P. Diddy ditangkap awal bulan ini atas tuduhan perdagangan seks dan pemerasan setelah kediaman mewahnya digerebek pada Maret 2024. Namun, dia mengaku tidak bersalah dan dengan tegas membantah semua tuduhan terhadap dirinya.

Rapper berusia 54 tahun itu saat ini ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan (MDC) Brooklyn. Jika terbukti bersalah, Didi terancam hukuman minimal 15 tahun hingga penjara seumur hidup.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours