Bek Parma: Sambutan fan Indonesia jadi memori indah

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Bek tengah klub Serie A Italia, Parma, Alessandro Circati mengatakan sambutan yang diterimanya dari suporter Parma di Indonesia atau Parmagiani merupakan kenangan indah yang sulit untuk dilupakan.

“Saya mengapresiasinya. Itu kenangan yang akan selalu saya ingat dalam jangka waktu lama,” kata Circati dikutip dari laman resmi Timnas Australia yang dipantau di Jakarta, Senin.

Circati, pesepakbola berusia 20 tahun, datang ke Indonesia karena memperkuat timnas Australia yang akan menghadapi Indonesia pada laga Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Prime – State. oleh Gelora Bung Karno. , Jakarta, Selasa (9/10).

Namun, ia tak menyangka statusnya sebagai pemain Parma akan menarik perhatian para penggemar klub yang tergabung dalam Parmagiani Indonesia (Parma Calcio Fans Club Indonesia).

Sekitar 20-30 anggota Parmagiani mendatangi tempat latihan timnas Australia yakni Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu malam (8/9), untuk menemui Circati seusai kegiatan.

Mereka mengenakan kaos Parma lengkap dengan perkusi dan nyanyian yang biasa dari pendukung klub.

Circati sangat terkesan dan bersedia meluangkan waktu untuk berinteraksi dan menandatangani tanda tangan.

Perwakilan Parmagiani juga memberikan suvenir kepada Circati. Suporter Parma di Indonesia juga meninggalkan hadiah untuk legenda Parma dan mantan kapten Alessandro Lucarelli.

Mendapatkan cinta dari negara yang menjadi rival timnas kita. Tapi ini bukti Parma terkenal hingga ke mancanegara, khususnya di Indonesia, kata pria kelahiran Fidenza, Italia itu.

Timnas Australia akan menghadapi tuan rumah Indonesia pada Selasa (9/10) pada laga Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Selasa (9/10). ), mulai pukul 19.00. WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan kedua bagi kedua tim di babak playoff. Pada laga pertama, Indonesia berhasil memenangkan final melawan tuan rumah Arab Saudi 1-1, sedangkan Australia mengalahkan tim tamu Bahrain dengan skor 0-1.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours