Review Series Cidro Asmoro, Pecinta Campursari Wajib Nonton!

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Sidro Asamoro, serial orisinal Vision+ yang mengikuti perjalanan Daru, seorang musisi yang berjuang mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi campesary bersama bandnya NDARBOY. Meski tidak mendapat dukungan dari ayahnya, Daru bertekad merilis single utamanya “Cidro Asamoro” bersama bandnya. Sidro Asamoro bisa disaksikan streaming di sini.

Di Yogyakarta, Daru menghadapi kehidupan yang penuh tantangan dengan bantuan teman-teman musisinya dalam mencari dana untuk rekaman. Perjalanan Daru semakin menarik ketika ia bertemu dengan Sheela yang mengungsi ke Yogyakarta setelah mengalami kegagalan, dan Diandra, seorang mahasiswa yang datang dari Jakarta untuk menyelesaikan tesisnya di bidang musik kampus.

Sheela yang awalnya putus asa, kembali bersemangat setelah bertemu Daru. Di sisi lain, Diandra juga jatuh cinta pada Daru sehingga memperkeruh keadaan dengan persaingan cinta segitiga di antara mereka.

Ketegangan meningkat ketika rekaman penting NDARBOY hilang setelah studio mereka dirampok. Daru dan rekan-rekannya kesulitan menemukan file yang hilang, sedangkan Sheila dan Diandra pun bekerja sama setelah menemukan lagu Sidro Asamoro di ponsel.

Mereka melaporkan pencurian tersebut dan berhasil merilis konser NDARBOY yang sukses dengan video klip yang sukses.

Dibintangi oleh Ndarboy Genk, Woro Widowati, Amelia Marda, dan Erick Estrada, serial ini berhasil memadukan unsur musik campesori, romansa, dan drama dengan menawan. Karakter Daru yang berpenampilan sederhana namun ambisius menjadi pusat kisah inspiratif yang menonjolkan budaya sentral Jawa. Tonton 8 episode serial Cidro Asamoro dengan mengklik di sini. Jangan lupa download aplikasi Vision+.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours