Sepatu Lari Lokal dengan Daya Tahan Luar Biasa, Rekomendasi dari Dr. Tirta

Estimated read time 2 min read

Dr. Tirta, seorang editor dan pembuat konten ternama, membagikan review sepatu di channel YouTube miliknya. Pada saat ini Dr. Tirta menawarkan sepatu lari dengan model baru Bourka dari brand Unerd. Menurut Dr. Secara keseluruhan, sepatu ini sangat tahan lama dan cocok untuk pelari yang mencari sepatu tahan lama dengan harga terjangkau.

Keunggulan utama sepatu Unerd Bourka ini adalah terbuat dari bahan karet dan mampu bertahan hingga 500 mil. Perpaduan pelat Phylon, EVA (Ethylene-Vinyl Acetate) dan TPU (Thermoplastic Polyurethane) juga menambah kenyamanan saat berlari, terutama pada jarak 5-15 kilometer.

Dr. Tirta menambahkan, sepatu tersebut ideal untuk lari jarak pendek dan menengah, namun tidak disarankan untuk full marathon.

Desain burka tidak menarik. Warna-warna cerah seperti hijau dan biru muda bersifat opsional, dirancang agar pengguna dapat berlari dengan mudah, terutama dalam kegelapan.

Sepatu ini dilengkapi dengan fitur reflektif 3M pada bagian depan yang dapat meningkatkan keselamatan pelari. Bagian atas sepatu terbuat dari kombinasi mesh lembut dan rajutan yang memberikan kualitas udara dan kenyamanan yang baik.

Meski sepatu ini memiliki banyak keunggulan, Dr. Diakui Tirta, flat belt agak kendur sehingga menyulitkan pemakaiannya. Namun dengan harga sekitar Rp 300.000, sepatu ini terbilang sangat mahal, apalagi bagi yang mencari sepatu lokal tapi bagus.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin tahu lebih lanjut, simak @tirtapengpengpeng untuk ulasan lengkap dan pemaparan lainnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours