Adi Satryo Tak Ikuti Latihan Terakhir, Tetap Diboyong Shin Tae-yong ke Arab Saudi

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Pelatih Indonesia Shin Taeyeon memastikan tetap akan memboyong Adi Satrio ke Arab Saudi. Meski sang pemain tidak mengikuti sesi latihan terakhir timnya di Lapangan A, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Shin Taeyeon mengizinkan Adee tidak mengikuti sesi latihan terakhir timnya di Jakarta. Adi masuk rumah sakit karena sedang menjaga istrinya yang melahirkan, ujarnya di Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Pelatih asal Korea Selatan itu memastikan PSIS tetap akan memboyong sang kiper ke Arab Saudi. Jadi Timnas Indonesia masih punya empat kiper, Hernando Ari, Maarten Paes, dan Nadeo Arga Vinata.

“Pergilah minta izin karena istrinya juga perlu dijaga. Dia juga sedikit khawatir. Jadi ya, dia hanya memberi izin saja,” ujarnya.

Shin Tae-yong mengatakan saat ini hanya 11 pemain liga yang mengikuti sesi latihan timnya. “Para pemain di sini dalam kondisi baik,” ujarnya.

Sedangkan 14 pemain lainnya akan langsung bergabung dengan Arab Saudi selama bekerja di luar negeri. Timnas Indonesia berjuluk Garuda akan menghadapi Arab Saudi pada 6 September 2024 di Stadion King Abdullah pada fase Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours