Lagu anak masa ke masa di Synchronize 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Di Synchronize Fest 2024, para penyanyi yang melukis masa kecilnya dengan lagu anak-anak bersatu kembali dan memberikan penghormatan kepada para almarhum.

Meski sedang sakit, penyanyi kawakan Titiek Puspa tak mau ketinggalan menyanyikan lagu populer “Menabung” yang disusul Geophanni Tambunan dan Saskia Anggun.

“Aku ingin menangis, aku tidak tahu ada begitu banyak orang di sini. Awalnya aku ditinggal sendirian, setelah bergegas aku sadar bahwa aku sudah tua, aku tidak bisa pergi. Maafkan aku, tapi aku mencintaimu, kata Titiek Puspa saat berdiri di atas panggung Dynamite Synchronize Fest 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Tak sampai disitu saja, meski semakin menua, Titiek Puspa diberikan umur panjang dan senang menyaksikan karya-karya anak muda masa kini, ujarnya.

Selain itu, Chicha Koeswoyo, pelantun lagu “Helly”, tampil dan mengimbau masyarakat untuk menyelamatkan musik anak-anak Indonesia.

“Mari kita perhatikan lagu anak-anak, anak-anak butuh jembatan, kita siapkan dan sediakan wadahnya,” kata Chicha.

Sedangkan Joshua Suherman menjadi terkenal berkat lagu “Cit Cit Cuit” dan “If I So Rich” yang merupakan salah satu soundtrack film “Joshua O Joshua” yang berarti keceriaan masa kecilnya.

Kemudian lagu “Abang Tukang Bakso” dan “Si Komo Levat” dibawakan oleh Melisa.

Kemudian “Catanya” dibawakan oleh Leonie Vitria, Dhea Ananda dan Joshua.

Penonton pun pasti akan bernyanyi dan menari, bahkan ada pula orang tua yang sesekali membawa anaknya untuk menonton lagu anak-anak tersebut.

Tina Tun menyanyikan lagu hitsnya “Bolo Bolo” dan Tasya Kamila menyanyikan “Holiday Came” seolah mengajak penonton bernostalgia dengan masa kecilnya.

Penampilan para siswa jadul yang tumbuh dewasa pada periode ini ditutup dengan lagu “Sayonara”.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours