Ikut Promo Cuan Hepi is Back, Dapat Cashback Rp100.000 di MotionTrade

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – MNC Sekuritas, perusahaan sekuritas milik MNC Group dan saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology, merupakan perusahaan sekuritas ternama dan terbaik yang berhasil meraih berbagai penghargaan. MNC Sekuritas menawarkan beragam pilihan produk reksa dana di aplikasi MotionTrade. Tak hanya itu, ada banyak promo cashback yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan keuntungan berlipat ganda.

MNC Sekuritas berkolaborasi dengan PT Danakita Investama menyelenggarakan promosi “Cuan Hepi Kembali”. Investor berkesempatan mendapatkan cash back pada unit investasi reksa dana senilai Rp 100.000. Rabat ini hanya tersedia untuk 40 investor pertama dan tidak dapat diterapkan berkali-kali.

Baca Juga: Tip MotionTrade: 3 Kriteria Saham yang Cocok untuk Strategi Scalping

Cara mendapatkan cashback itu mudah. Investor cukup membeli salah satu reksa dana berikut ini, yakni Reksa Dana Fleksibel Danakita Investasi atau Reksa Dana Prioritas Saham Danakita. Minimal pembelian adalah Rp 500.000. Periode perencanaan mulai 1 Agustus 2024 sampai dengan 30 Agustus 2024.

Pastikan Anda tidak melewatkan promosi ini dengan membeli Reksa Dana PT Danakita Investama di aplikasi MotionTrade! Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi “Cuan Hepi Kembali”, silakan kunjungi link berikut: bit.ly/promoDANAKITAMT2

Unduh aplikasi MotionTrade dan temukan pengalaman yang lancar dengan layanan investasi saham, reksa dana, dan obligasi #MNCSekuritas. Aplikasi MotionTrade tersedia untuk diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, berinvestasilah dengan yang terbaik!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours