Susno Duadji Tuding Iptu Rudiana: Seindonesia Ditipu Sama si Pembuat Skenario Ini

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Mantan Kabareskrim Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Susno Duadji kembali melontarkan pernyataan soal pembunuhan Vina Cirebon. Pensiunan jenderal polisi bintang 3, Iptu Rudianu menduga dialah yang membuat laporan kematian Vina Dewi Arsit alias Vina dan Mihemed Rizki atau Eki pada tahun 2016.

Susno Duadji dalam acara iNews Room yang ditayangkan, Senin (21/7/2024), mengatakan, “Tidak hanya membuat laporan (ke Polres Cirebon), Susno menemui pengacara keluarga Vina, Raden Reza Pramadia, dengan jujur. hadir dalam program ini.

Susno menduga Rudiana yang merupakan ayah korban Eki memanipulasi kasus kecelakaan menjadi kasus dugaan pembunuhan. Rudiana disebut-sebut yang menciptakan cerita tersebut, namun alur ceritanya belum lengkap.

“Kenapa, karena (kasus) ini terjadi, karena tidak ada pelakunya, pelakunya bohong. Kebohongan yang satu ditutupi kebohongan yang lain, ditutupi kebohongan yang lain, yang keluar berikutnya adalah kebohongan. Ujung-ujungnya seluruh Indonesia tertipu oleh pembuat skenario ini,” ujarnya.

Susno menganggap mengungkap kasus itu mudah. Menurut dia, saat ini penting penyidik ​​memeriksa saksi Aep, Dede, ketua RT, dan putranya.

“Saya sudah 30 tahun jadi buruh. Jadi kalau dilihat saja, itu bukan pembunuhan. Tidak harus berpangkat tinggi (untuk mengusut kasus ini), penyidik ​​setingkat polisi pun bisa, he.” dikatakan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours