Rilis ‘Selamat Datang di Realita’, Anji Hadirkan Video Klip dan Lirik nan Menyentuh Hati

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Angie baru saja merilis video musik dan video musik lagu barunya, Welcome To The Truth. Peluncurannya akan dilakukan pada 8 dan 9 Agustus 2024 dengan 30 videotron GarudaComm di Indonesia. Jadikan ini salah satu kampanye paling menarik tahun ini.

Dengan kata-kata yang membangkitkan semangat dan visual yang penuh makna, Angie mengajak pendengarnya merasakan perjalanan hidup yang penuh perjuangan dan harapan. Perilisan Videotron diharapkan dapat menarik khalayak yang lebih luas, memperkuat pesan ketahanan dan optimisme lagu tersebut.

Closer to the Truth merupakan single ketiga yang dirilis Angie pada tahun ini. Lagu ini merupakan salah satu lagu penuh makna yang mengangkat tema kehidupan sehari-hari yang penuh tantangan.

Selamat Datang di Kebenaran menunjukkan perjuangan hidup yang tidak selalu mudah. Melalui lagu-lagunya yang jujur ​​dan emosional, Angie menyampaikan pesan tentang tantangan hidup, tantangan, serta pentingnya cinta dan dukungan dalam menghadapi segala tantangan.

Lagu ini penuh dengan suara yang kuat dan emosional, mencerminkan rasa harapan dan optimisme bahkan dalam situasi sulit.

Angie dengan cermat menyusun lirik Selamat Selamat Datang Di Realita, mengungkapkan berbagai aspek kehidupan yang jarang dibicarakan secara terbuka.

Sebagaimana “Kesulitan hidup telah menempatkan saya di tengah-tengah banyak pengkhianat, dicela dan dihina, dihina” mencerminkan realitas kehidupan banyak orang yang berjuang setiap hari. Lagu ini juga memberikan penghormatan kepada mereka yang terus berjuang meski menghadapi berbagai cobaan.

Dalam lagu tersebut Angie ingin menyampaikan pesan bahwa meski hidup penuh suka dan duka, namun selalu ada harapan dan kekuatan cinta serta persatuan.

Dengan kata-kata seperti ‘Maafkan aku sayang, jika kita masih berjuang, kita harus menggali untuk menutup lubang, percayalah semuanya akan baik-baik saja’, Angie mengajak penontonnya untuk memiliki harapan dan percaya bahwa hal itu telah tercapai. Lebih baik dari waktu.

Welcome to Real bisa didengarkan di berbagai platform musik digital pada 8 Agustus 2024. Video resmi lagu ini juga dirilis pada tanggal yang sama di channel YouTube ANJI MUSIC.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours