Fikri/Daniel Tak Temui Kesulitan Berarti Jelang Debut di Japan Open 2024

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ganda putra anyar Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin mengaku tak ada kendala berarti jelang lawatan ke Japan Open 2024. Hal itu dirasakan Fikri/Daniel karena sudah berulang kali hingga bisa berlatih bersama.

Fikri/Daniel merupakan salah satu pengantin baru Indonesia setelah mengikuti masa transisi. Selain Fikri/Daniel, Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando juga akan mengikuti Japan Open 2024.

Fikri dan Daniela mengaku tak kaget jika dipasangkan dengan pasangan berbeda karena kerap berganti pasangan saat latihan.

“Kamu suka apa (kolaborasi Fikri)?” Biasa saja, kata Daniel kepada media, termasuk Pelatnas PBSI Cipayung, Sabtu (17/8/2024).

“Enggak ada bedanya. Sama saja. Soalnya kita ganti rekan (saat latihan) supaya tidak kaget, atau sekadar berusaha bekerja untuk mendapatkan hasil terbaik,” kata Daniel.

Meski demikian, mereka tak menampik adanya perbedaan pendapat di antara mantan pasangannya. Mereka juga punya cara penyesuaian untuk meningkatkan permainannya.

Ada perbedaan. Gaya mainnya sama (Fikri dan Daniela). Hanya bagian akhir yang perlu diperbaiki dan dieksplorasi, kata Daniel.

“Apartemennya masih ada, tapi karena kalau kita latihan teman-teman kita ganti, jadi tidak sulit. Tapi ada perbedaan antara Daniel dan Bagas,” kata Fikri.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours