Disambut Luar Biasa di Indonesia, Pembalap Tim Valentino Rossi Merasa seperti Justin Bieber

Estimated read time 1 min read

MANDALICA – Pebalap Tim Ducati Pertamina Enduro VR46 Fabio Di Giannantonio terkesan dengan sambutan masyarakat Indonesia jelang gelaran MotoGP di sirkuit Mandalica. Hal itu dialami Di Gianantonio pada parade pembalap, Rabu, 25 September 2024.

De Gianantonio merupakan satu dari 12 pembalap yang mengikuti parade di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Para pembalap pun mendapat respon fenomenal dari berbagai kalangan.

Hal ini mengejutkan Di Giannantonio, karena kehadirannya bak seorang artis yang menyapa para penggemarnya. Dia bercanda menyebut dirinya artis Justin Bieber.

“Menurutku Justin Bieber atau ya, The Beatles! Luar biasa melihat semua dukungan di parade,” kata Di Giannantonio seperti dikutip Crash, Kamis (26/9/2024).

Itu merupakan pengalaman tak terlupakan bagi Di Giannantonio. Sebab, hal baru baginya, masyarakat begitu antusias menyapa para pembalap di sepanjang jalur pawai.

“Saya belum pernah melihat begitu banyak orang bersorak, berteriak, dan bersemangat. Tapi itu jelas memberi kami motivasi ekstra,” lanjutnya.

Istimewanya lagi di MotoGP Indonesia, pembalap berusia 25 tahun itu akan mengenakan livery khusus bertema merah putih. Suatu kehormatan tersendiri bagi perusahaan Indonesia menjadi sponsor tim balap Valentino Rossi.

Saya suka model ini, cukup agresif, dengan bendera Indonesia. Saya rasa saya akan melakukan pekerjaan dengan baik, tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours