Elvy Sukaesih warnai panggung musik Synchronize Fest 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Malam penuh warna dan kemeriahan mengguncang JEXPO, Kemayoran, Jakarta, saat penyanyi dangdut kenamaan LV Sukayesih tampil aktif di panggung hari kedua Synchronize Fest 2024.

Penampilan LV dalam acara bertajuk “60 Tahun Berkarya LV Sukesih” ini tak hanya sekedar lagu, tapi juga perayaan perjalanan panjang dan mengesankan di industri musik dangsut tanah air.

Saat lagu “Pesta Panen” mulai dinyanyikan, penonton langsung riuh, suasana festival seakan berubah menjadi pesta dangdut, dimana ribuan penonton tak segan-segan menari mengikuti alunan musik.

Energi penonton semakin memuncak saat LV melanjutkan penampilannya dengan dua lagu terkenal “Besik-Bisikan Tetanga” dan “Gula-Gula” yang membuat seisi stadion berguncang kegirangan.

Penampilan panggungnya semakin seru saat menampilkan “Mandi Madu” yang sukses membuat penonton kembali menari dengan semangat.

Momen spesial terjadi ketika LV mengundang penyanyi rock Candle untuk bergabung dalam lagu “Cubit-Cubitan”, menciptakan sebuah lagu luar biasa yang memikat penonton.

“Kali ini aku akan bernyanyi. Kalau kamu kenal penyanyi rock ini, aku akan bernyanyi bersamanya, oke?” JIExpo Kemayoran, LV mengatakan, Sabtu.

Tak hanya itu, LV juga mengajak anak-anaknya Fitria Sukayesih, Wirdha Sylvina dan Dhawaya Zaida untuk tampil bersamanya, menambah kesan hangat dan kekeluargaan dalam penampilan luar biasa ini.

Di penghujung penampilannya, LV Sukayesih dan ketiga anaknya membawakan lagu “Pekah Seribu” yang membuat penonton ikut ikut bernyanyi dan bergoyang.

Dengan penampilan penuh energi, nostalgia, dan cinta, LV Sukayesih mampu menghibur ribuan penonton, menjadikan malam Synchronize Fest 2024 bukan sekadar konser, melainkan perayaan kecintaan terhadap musik dangdut dan warisan abadinya.

Dalam penampilannya kali ini, LV mampu memukau penonton dengan penampilannya, beserta busananya yang mengenakan gaun serba pink dengan aksen tinggi yang menambah kesan mewah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours