Angela Tanoesoedibjo Tampil Anggun dengan Kebaya Putih saat Hadiri Wisuda Poltekpar NHI Bandung

Estimated read time 2 min read

BANDUNG – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo tampil cantik nan anggun dalam balutan kebaya putih sederhana berbahan kain batik.

Partisipasi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo mendapat pujian dari Direktur Poltekpar NHI Bandung Anwari Masatip.

Yang terhormat Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo. Terima kasih Bu sudah datang ke acara kami, kata Direktur Poltekpar Bandung.

Seorang anggota pemerintahan Indonesia yang diperluas menjadi sorotan dalam pidatonya. Tepuk tangan meriah terdengar di Graha I Gede Ardik saat Angela menyampaikan pidatonya.

Dalam sambutannya, Angela mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang berhasil mencapai titik tersebut setelah melewati berbagai tonggak dan tantangan.

Sampaikan terima kasih kepada orang tua, wali, support system, dan guru yang telah membantu wisudawan lulus.

Angela juga mengingatkan para lulusan NHI Bandung bahwa mereka berada di sektor yang tepat dan memiliki peluang yang sangat besar, meski tetap ada tantangan karena dunia akan terus berubah.

“Proses pembelajaran tidak pernah berhenti. Jadi terus kembangkan karakter dan ilmu pengetahuan di NHI Bandung. Bawalah ke dunia kerja dan terus berkembang. “Kami berharap lulusan NHI Bandung dapat terus memberikan kontribusi nyata terhadap pengembangan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif agar lebih berkelanjutan, serta membuka lapangan kerja baru di sektor tersebut,” kata Angela.

Angela mengatakan NHI Bandung telah menjadi salah satu pionir di dunia pariwisata sejak awal berdirinya. Ke depan, NHI Bandung diharapkan terus melakukan inovasi khususnya di bidang pariwisata berkelanjutan.

Lulusan NHI Poltekpar Bandung terserap dengan baik di pasar kerja dalam negeri maupun luar negeri karena kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

“Sektor kami akan terus tumbuh. “Oleh karena itu, kebutuhan tenaga kerja masih sangat besar dan kami berharap lulusan NHI Bandung menjadi wirausaha sejati di bidang pariwisata,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours