Dony Tri Pamungkas ungkap saling percaya kunci sukses Indonesia U-20

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Kapten Indonesia U-20 Doni Teri Pamongkas meyakini keberhasilan tim menjadi juara grup kualifikasi Kejuaraan AFC U-20 2025 dilandasi rasa saling percaya.

Dhoni berbicara pada Juli lalu setelah tanpa pemain kunci Volbert Jardim saat tim U-20 menjuarai Piala AFF U-19 pada Juli 2024 di Surabaya.

Garuda Muda lolos ke Piala Asia AFC 2025 dengan kemenangan 7 poin di Grup F Kejuaraan AFC U-20 2025 setelah bermain imbang 1-1 melawan Yaman U-20 pada laga terakhir kualifikasi di Stadion Gelora Bung Karno Madya di Jakarta pada Minggu malam. menerimanya

“Kami percaya satu sama lain,” kata Dhoni pada konferensi pers pasca pertandingan, Minggu.

Pelatih Indra Sejafari akan menambah sejumlah pemain baru di Kejuaraan Asia U-20 2025, termasuk dua pemain silsilah Tim Gippens dan Dion Marks.

Mengenai hal ini, Dhoni mengatakan bahwa Mera sudah sepakat akan memberikan yang terbaik untuk Putih.

Ia menambahkan: “Kewarganegaraan atau tidak tergantung pada pelatih. Sebagai pemain, saya akan terus berjuang untuk bertahan di tim Piala Asia.”

Bek kiri berusia 19 tahun itu menjelaskan apa yang diucapkan Indra saat jeda antar ronde.

Menurutnya, setelah gol Indra Abdulrahman Alkhader Abdulnabi kebobolan, seluruh pemain diinstruksikan untuk saling memperkuat dan Jens Raven membawa Garuda Muda unggul satu gol hingga bermain imbang 1-1.

Pada akhirnya, dia mencatat: Hal pertama adalah mengubah komposisi dan saling memperkuat, karena setelah kekalahan kami sedikit gugup dan kami saling memperkuat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours